Yuk! Sambut Tahun Baru Imlek dengan Promo dan Diskon Menarik dari Bank Mandiri

Yuk! Sambut Tahun Baru Imlek dengan Promo dan Diskon Menarik dari Bank Mandiri

Yuk! Sambut Tahun Baru Imlek dengan Promo dan Diskon Menarik dari Bank Mandiri--

RADARUTARA.ID- Tahun baru Imlek sudah di depan mata. Dalam rangka menyambut momen spesial ini Bank Mandiri mengadakan program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback bagi nasabah bertajuk "Hoki Berlimpah".

Lewat program tersebut, Bank Mandiri memberi berbagai keuntungan buat nasabah yang menggunakan Livin Sukha, QRIS Livin by Mandiri, Tap to Pay Livin by Mandiri, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit dan Livin'poin. 

Periode program "Hoki Berlimpah" berlangsung hingga 29 Februari 2024 mendatang.

Dikatakan Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, program "Hoki Berlimpah" bertujuan untuk pemenuhan kebutuhan pergantian tahun masyarakat supaya semakin meriah. Sehingga berbagai penawaran menarik dapat dinikmati seluruh nasabah Bank Mandiri di Mall Grand Indonesia (Jakarta), Pantai Indah Kapuk (Jakarta), Pakuwon Mall (Surabaya), Tunjungan Plaza (Surabaya) dan Sun Plaza (Medan).

BACA JUGA:Belum Tahu Lokasi Tempat Mencoblos Pemilu 2024 Dimana? Berikut Cara Cek TPS Secara Online Tanpa Ribet

Di sisi lain, Bank Mandiri juga menyediakan bonus reward sampai Rp 88.000 pada pembukaan Tabungan Now dan Aktivasi di Livin by Mandiri. Berikutnya juga ada spesial welcome bonus senilai Rp 888.000, untuk apply Kartu Kredit Fengshui. 

Berikutnya, nasabah juga akan hemat hingga Rp 888.000 untuk setiap transaksi menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit, Livin'poin dan QRS Livin by Mandiri. Selain, itu juga ada program menarik bagi nasabah yang memiliki Livin'poin yaitu bisa menularkan 888 livin poin dengan e-voucher Tokopedia senilai Rp 50 ribu.   

“Bank Mandiri ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga. Kami terus meningkatkan fungsi dan manfaat Livin’ by Mandiri sebagai solusi yang dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah, baik secara finansial maupun non finansial,” ungkap, Aquarius pada Selasa 6 Februari 2024. 

BACA JUGA:Menurut BMKG: Musim Kemarau Tahun 2024 Akan Lebih Parah Dibanding Tahun 2023, Berikut Puncaknya

Selain, itu Aquarius, juga mengatakan, bahwa bank bersandi saham BMRI juga memberikan penawaran untuk segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis. Sementara untuk produk investasi, Bank Mandiri juga memberikan cashback Rp 7,288 juta untuk setiap pembelian QRIO25 di Livin by Mandiri. 

“Kemudian bagi nasabah yang ingin melakukan pembelian reksa dana di Livin’ by Mandiri akan mendapatkan 888 Livin’poin. Khusus nasabah prioritas dan private, juga akan mendapatkan cashback 88% dari biaya pembelian produk reksa dana,” imbuhnya.

Lebih jauh, Aquarius, mengatakan, bahwa ada penawaran spesial Mandiri Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) DP mulai dari 10 persen dan bebas provisi. Lantas, suku bunga spesial Imlek Mandiri KPR dengan bunga uang 8,88 persen fixed 10 tahun. Selain, itu suku bunga kredit serbaguna Mandiri (KSM) mulai 8,25 persen aktif setiap tahunnya.

Untuk informasi lebih lengkap tentang promo diskon Imlek serta mitra merchant lewat link BMRI.id/cny2024 atau fitur promo di super app Livin by Mandiri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: