Mengapa Harus Konsumsi Blackmores Multivitamin dan Mineral

Mengapa Harus Konsumsi Blackmores Multivitamin dan Mineral

Mengapa Harus Konsumsi Blackmores Multivitamin dan Mineral--

Anda wajib konsumsi multivitamin satu ini sesuai dosis, karena punya manfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit dan memperbaiki lapisan membran serta mempercepat proses pembekuan darah sehingga membentuk pembentukan lapisan jaringan tubuh. Mineral yang ada pada suplemen ini dapat mempercepat penyembuhan luka, terutama mineral tembaga karena fungsinya untuk meningkatkan kadar kolagen dan elastisitas untuk membantu sel fibroblas baru. Vitamin C juga berfungsi untuk menyembuhkan luka dengan meningkatkan kolagen dan membekukan luka. 

5. Jaga Metabolisme Tubuh

Selanjutnya manfaat yang didapatkan jika mengkonsumsi multivitamin dan mineral satu ini adalah dapat menjaga metabolisme energi berkat kandungan vitamin B kompleks. Vitamin B kompleks yang bekerja dengan cara mengatur enzim dan berperan untuk penggunaan dan penyimpanan energi. 

Mineral yang terkandung dalam produk suplemen ini membantu metabolisme karbohidrat dan kolesterol yang bisa Anda gunakan di dalam tubuh serta dapat meningkatkan energi pada tubuh.

6. Cegah Kepikunan

Untuk para lansia, bisa mendapatkan manfaat dari produk suplemen ini yaitu untuk mencegah pikun jika dikonsumsi secara teratur karena produk multivitamin dapat meningkatkan daya ingat. Bahkan multivitamin dan mineral dapat membantu meningkatkan suasana hati dan mengurangi gejala gangguan kecemasan. 

7. Cegah Keriput

Multivitamin dari Blackmores juga bermanfaat untuk mencegah keriput pada kulit dengan kombinasi multivitamin dan juga seng, omega 3 dan kolagen yang mencegah keriput sehingga kulit tampak lebih sehat dan juga awet muda. 

8. Cegah Katarak

Kandungan vitamin A serta vitamin lainnya yang terkandung pada multivitamin dan mineral Blackmores ini juga dapat mencegah katarak. Cara kerjanya yaitu menghambat terjadinya penyakit mata pada lansia, tidak hanya katarak namun juga degenerasi makula sehingga jika dikonsumsi dengan dosis yang tepat dan juga teratur maka dapat meningkatkan kesehatan mata sehingga tidak mudah katarak bagi lansia.

Sekarang tentu Anda sudah tahu apa itu Blackmores Multivitamin dan Mineral serta manfaat yang ada di dalamnya untuk kesehatan tubuh anak muda sampai lansia. Perlu diketahui bahwa produk multivitamin ini hanya bisa dikonsumsi untuk anak usia 12 tahun ke atas. Untuk Anda yang ingin dapatkan produk Blackmores original dengan harga terjangkau, pastikan beli lewat marketplace terbaik salah satunya di Blibli. 

Karena jika beli di marketplace ini Anda sudah pasti akan mendapatkan di promo berupa diskon potongan harga, voucher belanja hingga cashback ratusan ribu. Manfaatkan juga berbagai promo lainnya untuk belanja lebih hemat hanya di Blibli, baik lewat aplikasi maupun website resmi di Blibli.com. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: