Mengapa Harus Konsumsi Blackmores Multivitamin dan Mineral

Mengapa Harus Konsumsi Blackmores Multivitamin dan Mineral

Mengapa Harus Konsumsi Blackmores Multivitamin dan Mineral--

RADARUTARA.ID - Konsumsi multivitamin merupakan cara orang-orang untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi, berjenis suplemen yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena dipercaya memberikan banyak manfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh bahkan dapat mencegah penyakit serta mengimbangi pola makan yang kurang sehat. Salah satu pilihan multivitamin terbaik saat ini adalah Blackmores Multivitamin dan Mineral. 

Mengenal Blackmores Multivitamin

Suplemen satu ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian berbentuk tablet. Kandungannya sendiri terdiri dari vitamin A, Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, asam folat, B12, vitamin C, vitamin D3, dan juga vitamin E. Sementara untuk kandungan mineralnya terdiri dari biotin, Kolin, inositol, kalsium, zat besi, magnesium, mangan, kalium dan juga zink. 

Suplemen dari Blackmores ini, cocok bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan asupan buah dan sayur apalagi jika punya gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti sering mengkonsumsi makanan cepat saji dan jarang makan buah serta sayur. 

Untuk cara konsumsi dari Blackmores Multivitamin dan Mineral tentu saja sangat mudah yaitu bisa diminum 1 sampai 2 kali sehari 1 tablet atau sesuai petunjuk dokter dan bisa dikonsumsi sesudah makan dengan ditelan langsung. Konsumsi multivitamin dan mineral ini tidak boleh dikunyah atau dihancurkan harus ditelan Dengan meminum segelas air putih dan konsumsi secara teratur pada jam yang sama setiap harinya. 

Manfaat Blackmores Multivitamin dan Mineral

Untuk Anda yang penasaran dengan manfaat mengkonsumsi multivitamin dan mineral ini berikut beberapa diantaranya.

1. Cegah Serangan Jantung

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa manfaat multivitamin dan mineral ini salah satunya adalah untuk mencegah berbagai penyakit, salah satunya mencegah serangan jantung karena kondisi kandungan vitamin dan juga asam folat yang dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit jantung. Sementara itu, satu hal yang pasti adalah bahwa serangan jantung tidak hanya harus diwaspadai oleh lansia namun juga anak muda.

2. Cegah Kanker

Berikutnya, multivitamin dan mineral satu ini juga punya kemampuan untuk mencegah terjadinya kanker bahkan untuk kanker kolorektal atau kanker usus besar.  Alasannya tentu saja karena kandungan multivitamin yang dihadirkan.

3. Produksi Sel-sel Baru

Multivitamin dari Blackmores juga punya kemampuan untuk memperbanyak sel-sel baru dengan menghasilkan DNA baru pada tubuh yang bisa didapatkan dari manfaat vitamin B yang terkandung pada multivitamin satu ini. Kandungan zinc pada suplemen ini, juga punya manfaat yang sama sehingga bisa dibilang kandungan multivitamin dan mineral dapat membantu regenerasi sel sementara untuk vitamin C fungsinya untuk membantu memproduksi kolagen untuk menghasilkan fibroblas atau sel-sel otot, sel kulit dan juga organ tubuh.

4. Mempercepat Penyembuhan Luka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: