Hati-hati dengan 12 Weton Ini, Ucapannya Selalu Jadi Kenyataan, Salah Satunya Kamis Legi

Hati-hati dengan 12 Weton Ini, Ucapannya Selalu Jadi Kenyataan, Salah Satunya Kamis Legi

Hati-hati dengan 12 Weton ini, Ucapannya Selalu Jadi Kenyataan, Salah Satunya Kamis Legi--

Dengan sifat itulah weton Kamis Legi termasuk yang disukai satrio idu geni sabdo dadi. Weton Kamis Legi dikenal juga pendiam, namun apabila berucap dipastikan hal itu akan terjadi.

Pada kitab Primbon Jawa, weton Jumat Pon berada dibawah naungan lakuning lintang yang memiliki makna suka hidup menyendiri, menjauhi hiruk pikuk duniawi dan mempunyai hati yang sabar.

Orang dengan weton Jumat Pon ini mempunyai energi atau aura penguasa, kata-katanya selalu bisa diterima orang-orang, mereka juga mempunyai karisma kepemimpinan yang bagus dan tidak mau mengambil apa yang bukan menjadi haknya.

Sejak dalam kandungan weton Jumat Pon suka berhubungan dengan Khodam si pahit lidah, sehingga kesaktiannya masuk dalam dirinya. Oleh karena itu, orang dengan weton Jumat Pon dihimbau menjaga tutur katanya.

BACA JUGA:Bagaimanakah Karakterisktik Rumah yang Selalu Dilimpahkan Berkah dan Nikmat? Begini Kata Para Ulama

8. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon, memiliki neptu 11, menurut Primbon Jawa, weton Jumat Kliwon berada dibawah lakuning rembulan yang berarti mampu menentramkan hati orang lain dan berjiwa mengayomi.

Selain itu, weton Jumat Kliwon juga identik dengan daya pikat yang sangat kuat, mereka juga suka menolong, berwibawa dan menepati janji.

Menurut Primbon jawa, weton Jumat Kliwon dikenal sebagai sosok yang sangat loyal, memiliki jiwa seni dan mempunyai jiwa pemimpin yang baik.

Maka tidak heran weton Jumat Kliwon sangat disukai Khodam pahit lidah, karena perkataan atau ucapan yang dilontarkan selalu jadi kenyataan dan cenderung diikuti banyak orang.

9. Sabtu Pon

Weton Sabtu Pon memiliki neptu 16, Pada Kitab Primbon Jawa dituliskan weton Sabtu Pon bernaung pada waseso segoro yang artinya mempunyai sifat suka menolong, berhati mulia dan punya hati seluas samudera.

Orang dengan weton ini juga selalu memaafkan dan sangat berhati-hati serta teliti dalam kehidupannya, ia juga pandai membuat hati orang lain menjadi senang.

Selain waseso segoro, Sabtu Pon masuk juga dalam naungan lakuning banyu yang bersifat memadamkan amarah, adem, murah hati.

Sifat-sifat seperti inilah yang membuat weton Sabtu Pon menjadi daya tarik Khodam si pahit lidah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: