Rekomendasi Sarapan di Bubur Ayam Abah Amel Bengkulu, Kuahnya Gurih, Sedap Bikin Ketagihan!

Rekomendasi Sarapan di Bubur Ayam Abah Amel Bengkulu, Kuahnya Gurih, Sedap Bikin Ketagihan!

Sarapan di Bubur Ayam Abah Amel Bengkulu, Kuahnya Gurih, Sedap Bikin Ketagihan!--

RADARUTARA.ID - Sebelum memulai aktivitas di pagi hari, ada satu hal yang wajib untuk dilakukan, yaitu sarapan pagi. Selain bisa menambah amunisi di pagi hari, sarapan juga membuat kita menjadi lebih fokus. Pasalnya tubuh kita sudah tidur dan tidak makan selama beberapa jam, jadi penting untuk memberi asupan lagi.

Jika kamu bingung mau sarapan apa di pagi hari, cobalah untuk mampir ke Bubur Ayam Abah Amel yang terletak di KM 7,5 Kota Bengkulu. Kenapa harus sarapan disana? Apa istimewanya dari Bubur Ayam ini?

Lezat atau tidaknya bubur ayam kuncinya ada pada kuahnya. Bubur ayam Abah Amel disuguhkan dengan kuah santan. Kebanyakan masyarakat di Kota Bengkulu lebih menyukai bubur ayam yang menggunakan santan karena rasa yang lebih gurih dan bikin ketagihan. 

BACA JUGA:5 Bacaan Doa untuk Ibu Hamil, Agar Janin Lahir dengan Sehat dan Pintar

Bahkan, buburnya saja sudah ada cita rasa yang gurih, lalu ditambah lagi dengan kuah santan yang tidak terlalu pekat.

Ditambah pula suiran ayam dan kacang kedelai sehingga rasanya semakin nikmat. Jadi, bagi penyuka pedas juga disediakan tambahan sambal yang bisa dicampur sesuai selera pembeli. Tang membuat bubur ini beda dari tempat lain, kalian boleh menambah ekstra topping.

Pembeli juga bisa mengambil kerupuk sepuasnya, karena di Bubur Ayam Abah Amel disedaiaknman kerupuknya dalam toples pada masing-masing meja makan.

BACA JUGA:Meski Suka Menyendiri, Tapi 4 Weton Lakuning Lintang ini Diramalkan Bakal Sukses Besar

Untuk harganya juga masih terjangkau, untuk menu sarapan sehat ini hanya dibanderol dengan Rp 11.000 saja. Jika ingin ditambahkan telur, bubur ayam ini bisa dibeli dengan harga Rp13.000.

Dan jika ingin paket komplit yang terdiri dari telur, hati, dan ampela ayam, dibanderol dengan Rp15.000 saja.

Agar tidam kehabisan, kamu yang ingin mencicipi bubur ini bisa datang sebelum pukul 11.00 WIB. Karena jika sudah di atas jam tersebut tempat ini sudah tutup. Jangan lupa sarapan sebelum mengawali hari mu ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: