Meski Suka Menyendiri, Tapi 4 Weton Lakuning Lintang ini Diramalkan Bakal Sukses Besar

Meski Suka Menyendiri, Tapi 4 Weton Lakuning Lintang ini Diramalkan Bakal Sukses Besar

Meski Suka Menyendiri, Tapi 4 Weton Lakuning Lintang ini Diramalkan Bakal Sukses Besar--

RADARUTARA.ID- Setiap weton seseorang mempunyai watak berbeda. Tapi tidak dengan 4 weton Lakuning Lintang ini.

Menurut primbon Jawa, 4 Weton Lakuning Lintang ini memiliki kepribadian yang tertutup. Biasanya mereka dengan weton, ini suka menyendiri dari pada di keramaian. Tak heran, jika pemilik 4 Weton tersebut dikenal sosok yang mandiri dan mampu melakukan yang terbaik dalam setiap pekerjaan yang digelutinya.

Dikutip dari kanal YouTube primbon Cirebon, berikut ini adalah weton dengan watak Lakuning Lintang berdasarkan primbon Jawa. 

BACA JUGA:Guru Muslim ini Rela Lepas Gaji Rp8 Juta Demi Ngajar di SMA Kristen Bhaitani, Berikut Profil dan Biodata Wiwi

1. Kamis Legi

Pemilik weton ini dikenal sebagai sosok yang tertutup dan berkharisma, namun sisi positifnya mereka sangat fokus pada yang sedang dikerjakan.

Di balik sikapnya itu, weton Kamis Legi diramalkan akan mendulang kesuksesan besar jika mereka melakoni pekerjaan sebagai pedagang.

“Weton Kamis Legi tidak cocok jika bekerja di bawah perintah atau tekanan orang lain. Usaha yang cocok adalah usaha yang bergerak di bidang perdagangan, pertanian dan peternakan,” tutur narator, dikutip Hops.ID pada Selasa, 12 Desember 2023.

2. Jumat Pon

Lantaran weton Jumat Pon dikenal tertutup, mereka keseringan menyimpan masalahnya sendiri serta tidak ingin ikut campur dengan urusan orang lain.

Mereka yang lahir pada hari tersebut, lebih cocok menjadi seorang pedagang. Bahkan ramalan Primbon Jawa mengatakan kalau mereka akan mendulang keuntungan saat lakoni pekerjaan ini.

BACA JUGA:Cara Merawat Tanaman Hias dalam Ruangan Agar Semakin Estetik

3. Sabtu Wage

Memiliki sifat layaknya bintang, pemilik weton ini kerap kali menghindar bila sedang di keramaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: