Guru Muslim ini Rela Lepas Gaji Rp8 Juta Demi Ngajar di SMA Kristen Bhaitani, Berikut Profil dan Biodata Wiwi

Guru Muslim ini Rela Lepas Gaji Rp8 Juta Demi Ngajar di SMA Kristen Bhaitani, Berikut Profil dan Biodata Wiwi

Guru Muslim ini Rela Lepas Gaji Rp 8 Juta Demi Ngajar di SMA Kristen Bhaitani, Berikut Profil dan Biodata Wiwi--

RADARUTARA.ID- Seorang guru berparas cantik berlatar belakang muslim ini rela melepas gajinya yang mencapai Rp 8 juta hanya demi mengajar di SMA Kristen Bhaitani. Dikutip dari lama SURYA.co.id, berikut ini produk Wiwin Dwi Jayanti, sosok guru muslim yang sedang hebohkan jagat Maya ini. 

Diketahui, keputusan Wiwin mengajar di SMA kristen Bhaitani menjadi sorotan. Ini, dikarenakan Wiwin dikenal sebagai seorang muslim. 

Lebih mengejutkannya lagi, gaji yang diterima Wiwin mengajar di sekolah barunya itu jauh berbeda dibanding pekerjaan sebelumnya. Karena saat dipekerjakan, Wiwin menerima gaji sampai Rp 8 juta. Sementara ketika mengajar di SMA Kristen Bhaitani Wiwin, justru hanya diberi honor senilai Rp 300 ribu. 

BACA JUGA:Ini 4 Penerbangan Terpanjang di Dunia, Terbang 18 Jam Tanpa Transit, Apa Engga Bosen?

Lantas bagai mana profil dan biodata Wiwin?

Hasil penelurusan yang dilakukan SURYA.co.id, Wiwin lahir di Pasuruan pada tanggal 18 Agustus 1996. 

Wiwin adalah putri dari pasangan Kasyan dan Siti Maryam. Ia, tinggal di Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi. Dan saat ini Wiwin bekerja sebagai guru biologi di SMA Kristen Bhaitani serta dosen Teknik Kimia di Universitas Insan Budi Utomo. 

Wiwin, adalah lulusan S2 Universitas Muhamadiyah jurusan Kimia murni.

Kisah Wiwin Dwi Jayanti, seorang guru di SMA Kristen  Bhaitani kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan ini sedang mendapat banyak sorotan. 

BACA JUGA:Cara Merawat Tanaman Hias dalam Ruangan Agar Semakin Estetik

Wiwin dikenal sebagai seorang guru Muslim yang berprestasi. Bahkan belum lama, ini Wiwin, sempat mendapat medali emas dalam ajang Sains Merdeka Indonesia 2023.

Selain, itu Wiwin, juga tercatat sebagai juara pertama kejuaraan sains antar guru se-Indonesia pada kompetisi yang digelar oleh Nasional Divua Caya beberapa waktu lalu. 

Bahkan prestasi dalam dunia pendidikan dan terbukanya kesempatan karir yang menjanjikan tidak membuat Wiwin silau. Wiwin, justru lebih memilih untuk mendedikasikan dirinya mengajar di sebuah SMA Kristen dengan bayaran Rp 300 ribu. 

Wiwin sendiri, merupakan lulusan SMP dan SMAK Bhaitani. Meskipun menempuh pendidikan yang bernaung di dalam yayasan Kristen. Wiwin, tetap percaya diri sebagai guru Muslim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: