Merasa dapat Gangguan Ghaib? Jangan Dianggap Sepele, Begini Cara Mengusir Jin dari Rumah Sesuai Ajaran Islam

Merasa dapat Gangguan Ghaib? Jangan Dianggap Sepele, Begini Cara Mengusir Jin dari Rumah Sesuai Ajaran Islam

Merasa Dapat Gangguan Ghaib? Jangan Dianggap Sepele. Begini Cara Mengusir Jin Dari Rumah Sesuai Ajaran Islam.--

RADARUTARA.ID - Setan, jin  atau makhluk halus sering dianggap membawa energi negatif ke dalam rumah. Dengan energi negatif tersebut mampu menimbulkan kerusakan dan keretakan dalam rumah tangga dan menyebabkan ketidak harmonisan serta tidak nyamanan dalam rumah.

Agama Islam telah mengajarkan kepada seluruh penganutnya untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Serta melaksanakan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya dan memohon perlindungan kepadanya.

Terdapat 5 cara yang cukup efektif berdasarkan prinsip-prinsip Islam untuk menghindari dari energi negatif yang datangnya dari syaitan: 

1. Berlindung dengan Bismillah dan Al-Quran

Sebelum memasuki ruangan, hendaklah kita senantiasa mengucapkan nama-nama Allah yaitu dengan bismillah. Selain itu dengan membaca ayat-ayat Alquran salah satunya ayat kursi yang terdapat di dalam Alquran surah al-baqarah ayat 255. Hal tersebut dapat melindungi kita dari gangguan setan. 

BACA JUGA:Mitos Rumah Tusuk Sate Penyebab Tidak Harmonisnya Rumah Tangga, Bagaimana Mengatasinya?

2. Membaca Doa Perlindungan secara Rutin

Berdoa dan memohon perlindungan kepada Allah subhanahu wa ta'ala merupakan kewajiban bagi seorang hamba dan. Baik memperoleh rezeki ataupun memohon pertolongan. Dengan  mengamalkan surah Al-Mu'awwidhat (Surah Al-Falaq 113 dan Surah An-Naas 114) secara rutin, terutama di pagi dan petang, adalah amalan yang sangat dianjurkan untuk menghalau setan.

3. Membersihkan Rumah dari Barang-Barang

Kebersihan fisik rumah mencerminkan kebersihan spiritual. Hindari barang-barang terkait dengan praktik syirik atau sihir, menjauhi segala bentuk kesyirikan, dan memurnikan rumah dari unsur-unsur yang menarik setan, termasuk benda-benda yang diharamkan dalam Islam seperti patung dan lukisan makhluk hidup karena hal tersebut dapat menghadirkan energi negatif dan membuat setan jadi nyaman di rumah

BACA JUGA:Harus Peka, Ini 7 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukai Pria, Gerak-geriknya Beda

4. Menggunakan Air Zamzam dan Minyak Zaitun

Air Zamzam dan minyak zaitun dianggap memiliki keberkahan dan kekuatan membersihkan rumah dari setan. Penggunaannya bervariasi, mulai dari menyemprotkan di sekitar rumah hingga mengusapkannya pada tempat-tempat tertentu yang dianggap rawan. Sebab keberadaan kedua cairan ini sangat ditakuti oleh setan dan sehingga membuatnya ampuh untuk mengusir keberadaan setan.

5. Mengikuti Sunnah Rasulullah SAW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: