Harus Peka, Ini 7 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukai Pria, Gerak-geriknya Beda

Harus Peka, Ini 7 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukai Pria, Gerak-geriknya Beda

Harus Peka, Ini 7 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukai Pria, Gerak-geriknya Beda--

RADARUTARA.ID - Bahasa tubuh seorang janda bisa mencerminkan bermacam perasaan, pikiran, dan sikap terutama ketika mereka menyukai pria.

Tetapi, walaupun tidak semua tanda bisa diartikan secara umum, ada beberapa tanda umum dari bahasa tubuh janda ketika berinteraksi dengan lawan jenis yang melibatkan ekspresi wajah, gerakan tubuh, hingga posisi tubuh.

Berikut ini merupakan beberapa contoh yang bisa diperhatikan ketika dekat dengan janda, diantaranya:

1. Kontak Mata

Memandang mata lawan bicara bisa memperlihatkan ketertarikan atau minat. Selain itu bisa juga dengan memiringkan kepala sambil memandang, gerak tubuh ini menunjukkan rasa simpati atau ketertarikan.

BACA JUGA:Diejek Karena Pakai Turban, Pria Ini Balas dengan Cara Berkelas dan Buat Lawan Tak Berkutik

2. Senyum

Janda ketika menyukai seseorang cenderung akan memberikan senyuman yang tulus dan bisa memperlihatkan kalau mereka sedang bahagia atau merasa nyaman. Jika senyuman dibarengi dengan kontak mata, itu bisa menjadi pertanda bahwa mereka tertarik kepada lawan jenis.

3. Gerakan Rambut

Merapikan rambut atau menyentuh rambut jadi salah satu tanda kegugupan atau kecemasan. Tak hanya itu, menyentuh atau merapikan rambut juga bisa menjadi cara untuk menarik perhatian terutama lawan jenis.

BACA JUGA:7 Gunung yang Terkenal Angker dan Seram, Salah Satunya Menjadi Kerajaan Jin Terbesar di Indonesia

4. Sentuhan

Sentuhan ringan atau tersenyum sembari menyentuh lengan atau bahu juga menjadi salah satu bahasa tubuh janda ketika mereka menyukai seseorang.

5. Postur Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: