Mitos Rumah Tusuk Sate Penyebab Tidak Harmonisnya Rumah Tangga, Bagaimana Mengatasinya?

Mitos Rumah Tusuk Sate Penyebab Tidak Harmonisnya  Rumah Tangga, Bagaimana Mengatasinya?

Mitos Rumah Tusuk Sate Penyebab Tidak Harmonisnya Rumah Tangga. Bagaimana Mengatasinya?--

RADARUTARA.ID - Dalam memilih rumah, ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan, mulai dari lokasi, luas, harga, hingga tipe rumah. Namun, ada juga beberapa mitos yang sering kali beredar seputar rumah, salah satunya adalah mengenai rumah model tusuk sate.

Rumah model tusuk sate adalah rumah yang terletak di ujung persimpangan atau ujung jalan lurus tanpa belokan. Banyak orang yang percaya bahwa rumah dengan tipe ini dapat membawa sial bagi penghuninya.

Berikut adalah beberapa mitos seputar rumah model tusuk sate:

1. Membawa nasib buruk

Mitos ini mengklaim bahwa keluarga yang tinggal di rumah model tusuk sate akan kesulitan mendapatkan pekerjaan atau rezeki yang terhambat.

BACA JUGA:Ditinggal di Parkiran Masjid, Motor Driver Ojol di Embat Maling

2. Kurangnya harmoni dalam keluarga

Mitos ini mengklaim bahwa penghuni rumah model tusuk sate akan sering bertengkar dan suasana dalam rumah akan menjadi panas. Sebab adanya energi negatif yang menghuni rumah sehingga membuat suasana rumah menjadi lebih panas dan membuat auranya tidak stabil

3. Rentan terhadap penyakit

Salah satu mitos yang menghantui seseorang untuk enggan memiliki rumah yang berlokasi di tusuk sate, bahwa pemilik rumah tersebut rentan terkena penyakit. Sehingga dari sanalah banyak orang-orang yang menghindari rumah yang tusuk sate ini

4. Risiko kecelakaan lebih tinggi

Resiko kecelakaan di rumah tusuk sate cukup tinggi lantaran rumah tersebut berada tepat di depan persimpangan jalan. Sehingga apabila terdapat sebuah mobil besar yang mengalami rem blong dan tidak sempat untuk berhenti maka ia akan langsung menuju ke rumah yang tepat berada di jalan tersebut.

BACA JUGA:Jika Pernikahan Pakai Pedang Pora, Pasangan Ini Malah Gunakan Alat Pemancing Ikan

Dari segi sains, mitos-mitos tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: