Masuk Daftar Boikot, Berikut 5 Brand Minyak Goreng Buatan Unilever

Masuk Daftar Boikot, Berikut 5 Brand Minyak Goreng Buatan Unilever

Masuk Daftar Boikot, Berikut 7 Brand Minyak Goreng Buatan Unilever--

RADARUTARA.ID- Produk Uniliver dikabarkan turut di boikot. Pemboikotan, ini terjadi akibat konflik Palestina dengan Israel. Dimana produk Uniliver, ini diduga turut memberikan dukungan terhadap Israel.

Maka dari, itu tidak sedikit saat ini masyarakat Indonesia khususnya, merasa was-was untuk membeli produk atau brand milik Uniliver ini. 

Nah, patut Anda ketahui. Selain memproduksi bentuk produk-produk lain, ternyata di Indonesia ini juga ada minyak goreng produkan Unilever yang sering digunakan loh.

BACA JUGA:Tidak Usah Khawatir, 3 Produk Susu Formula ini Bukan Produk Israel dan Tak Masuk Daftar Boikot

Lalu apa saja sih, minyak goreng produk dari Unilever yang di produksi di Indonesia itu?

1. Minyak Sunco

Minyak merek Sunco juga menjadi salah satu minyak goreng yang cukup populer di Indonesia. Minyak ini dikenal karena kualitasnya yang konsisten dan rasa lezat. Selain itu, harganya terjangkau!

Harga : Rp 25.000 hingga Rp 30.000

BACA JUGA:Teknik Jitu Memaksa Pohon Mangga Kecil Berbuah dengan Cepat, Ternyata Ini Rahasianya

2. Minyak Goreng Bimoli Spesial

Minyak Goreng Bimolie adalah produk minyak goreng Unilever lainnya yang sering kali dijadikan untuk menggoreng ataupun menumis. Minyak ini terbuat dari minyak sawit pilihan dan diolah dengan standar kualitas tinggi.

Harga : Rp 14.000 hingga Rp 17.000

3. Minyak Goreng Kemasan Siptop

Unilever juga menyediakan minyak goreng bernama Siptop yang tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 1000 ml hingga 650 ml. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan, bahkan hadir dengan bentuk pouch refill dan botol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: