Kulineran Sambil Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Pasir Putih Bengkulu

Kulineran Sambil Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Pasir Putih Bengkulu

Kulineran sambil Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Pasir Putih Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Kota Bengkulu terkenal dengan Objek wisata pantainya yang indah sehingga menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat, baik dari masyarakat kota Bengkulu sendiri ataupun masyarakat berada di luar kota Bengkulu.

Kota Bengkulu sekarang ini banyak mempunyai objek wisata yang telah dikenal luas oleh masyarakat. Salah satunya objek wisata yang bernama pantai pasir putih.

Pantai ini berlikasi di jalan Lempuing Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu. Taman ini punya lokasi yang sangat strategis lantaran letaknya berada dipinggir pantai dan tak jauh dari pusat kota bengkulu.

BACA JUGA:Viral! Merk Rokok Sampoerna Disebut Ada Kaitannya dengan Produk Israel, Begini Penjelasannya

Lokasi pantai pasir putih ini sangat bagus dan indah untuk para pengunjung yang ingin melakukan foto-foto yang instagramable. Bukan hanya pantai dengan pasir putihnya yang indah saja, ada pula pohon-ponon cemara yang juga menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk datang bermain air di pantai pasir putih.

Selain  bisa menikmati keindahan pantai yang bercampur dengan pasir putih yang sangat menarik, di wisata pasir putih ini ada banyak sekali para pedagang yang menjual jenis kuliner makanan yang bisa dinikmati sembari memandangi keindahan pantai.

“Bukan hanya tertarik dengan keindahan pantai pasir putih saja, kami juga tertarik dengan banyaknya kuliner makanan yang dijual di sekitar pantai ini,“ ucap salah satu pengunjung.

BACA JUGA:Doa Nabi Yunus untuk Kelancaran Rezeki yang Bisa Diamalkan Sehari-hari

Pantai pasir putih umumnya ramai di datangi para pengunjung ketika sore hari tiba, pasalnya pantai pasir putih sudah seperti dijadikan tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman-teman ataupun keluarga saat sore hari.

Sambil menikmati keindahan pantai dan teriknya matahari di sore hari.

Jadi, segera agendakan liburanmi di Pantai Pasir Putih yah dan rasakan keindahan yang pastinya akan sulit untuk kamu lupakan walau hanya berkunjung sekali saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: