4 Golongan Manusia yang Sangat Dibenci Allah di Hari Kiamat, Termasuk Orang Miskin Tapi Sombong

4 Golongan Manusia yang Sangat Dibenci Allah di Hari Kiamat, Termasuk Orang Miskin Tapi Sombong

4 Golongan Manusia Yang Sangat Dibenci Allah Di Hari Kiamat, Termasuk Orang Miskin Tapi Sombong.--

Sombong biasanya dilakukan orang kaya karena harta atau kedudukannya. Tetapi orang malang yang sombong ini tidak mempunyai kekayaan. Sebenarnya, Allah telah melindunginya dari dunia. Namun ternyata dia sebenarnya adalah orang yang sombong dan tidak tahu berterima kasih.

BACA JUGA:Jenis-jenis Wasir, Faktor Penyebab dan Cara Menanganinya

3. Orang Tua Yang Suka Berzina.

Perzinahan tentu merupakan perbuatan yang sangat memalukan. Namun yang paling dibenci Allah adalah orang tua yang berbuat zina. Sebagai orang tua, pikirannya harus sempurna dan gairah seksualnya harus dikurangi.

Mereka harus semakin sadar akan kematian yang akan datang. Namun, orang-orang dalam kelompok ini melakukan perzinahan ketika sudah tua sehingga mereka sangat dibenci oleh Allah pada hari kiamat nanti.

4. Pemimpin Yang Zalim

Yang terakhir adalah golongan penguasa yang tirani atau zalim. Kita sudah sering mendengar hal ini. Mereka adalah orang-orang yang diberi kepemimpinan, kedudukan dan tanggung jawab, namun justru menimbulkan ketidakadilan dan tidak beriman kepada anugerah.

Pemimpin harus menjaga kepercayaan dan berusaha untuk menjadi lebih baik. Ia juga harus bersikap adil terhadap rakyatnya.

Demikian tadi empat golongan orang yang dibenci oleh Allah di hari kiamat, yaitu pedagang yang suka bersumpah serapah, orang miskin yang sombong, orang tua yang berzina, dan penguasa yang zalim. Mudah-mudahan kita tidak termasuk dalam kelompok ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: