Kesal Gara-Gara Hobi Merokok, Perempuan Ini Sajikan Rokok Goreng Tepung untuk Pacarnya

Kesal Gara-Gara Hobi Merokok, Perempuan Ini Sajikan Rokok Goreng Tepung untuk Pacarnya

Kesal Gara-Gara Hobi Merokok, Perempuan Ini Sajikan Rokok Goreng Tepung Untuk Pacarnya--

RADARUTARA.ID - Pemilik akun tiktok ivnasrgk, menunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang menggoreng rokok milik cowoknya menjadi gorengan yang disajikan dengan saus sambal.

Wanita tersebut seperti sedang menunjukkan kekesalannya karena sang pacar hobi merokok.

Wanita itu punya cara yang unik untuk mengerjai pacarnya yang hobi merokok. Dalam unggahan video tersebut, tampah terlihat si wanita mengambil rokok di dalam tas pacarny. Lalu dia pergi ke dapur. 

“Masakin sesuatu yang paling dia suka,” tulis pemilik akun ivnasrgk dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

BACA JUGA:Kenapa saat Maghrib Pintu Rumah Harus Ditutup? Begini Kata Rasulullah

Dia juga sudah menyiapkan tepung di dalam wadah, lalu memasukin semua rokok pacarnya ke dalam tepung dan langsung menggorengnya. 

Setelah matang, ditatanya makanan tersebut dengan menambahkan saus sambal di pinggir piring. Sehingga terlihat seperti bakwan goreng atau pisang goreng yang menggugah selera.

Kemudian hasil gorengannya itu, diantarnya langsung untuk sang pacar. Tanpa sadar sang pacar langsung melahap gorengan itu. Merasa ada yang janggal, dia langsung kesal.

Ternyata makanan yang dibalut dengan tepung itu adalah rokok miliknya. Video ini sempat viral hingga ditonton lebih dari 400 ribu orang. Bahkan tak sedikit dari netizen yang setuju dengan aksi yanh dilakukan oleh wanita itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: