Berikut Cara Lengkap Sadap WA dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan, Tak Perlu Scan Barcode

Berikut Cara Lengkap Sadap WA dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan, Tak Perlu Scan Barcode

Berikut Cara Lengkap Sadap WA dari Jarak Jauh Tanpa Ketahuan, Tak Perlu Scan Barcode--

RADARUTARA.ID- Ragu dengan pasangan kalian? Cara lengkap dan simpel, ini bisa membantu kalian untuk mengetahui pasangan kalian selingkuh atau tidak dengan men-sadap aplikasi WhatsApp (WA) pasangan kalian. 

Ini, sesuai dengan kegunaan aplikasi WA yang banyak memberikan kemudahan untuk berkomunikasi dengan siapapun. Baik melalui pesan teks, suara, panggilan suara bahkan panggilan video. 

Nah, tentu cara mudah sadap Wa, ini akan sangat berguna bagi kalian yang memiliki kerabat atau pasangan yang jaraknya tidak dekat.

Karena dengan menerapkan pola sadap, ini kalian dapat mengetahui secara terang isi percakapan pasangan kalian dengan jarak jauh dan tentunya akan sangat aman tanpa harus scan Barcode. 

BACA JUGA:Tips dari Google ini Sangat Ampuh Bantu Kamu Lacak Nomor HP Orang, Berikut Caranya

Langsung saja, berikut tahapan atau cara sadap WA dari jarak jauh tanpa ketahuan yang bisa diterapkan untuk menghilangkan rasa penasaran kalian terhadap kerabat atau pasangan;

Tanpa harus menggunakan aplikasi, ternyata ada cara sadap WA yang bisa kalian terapkan hanya dengan menggunakan nomor HP saja.

Menyadap WA dengan menggunakan nomor HP, ini bisa kalian terapkan menggunakan sistem WhatsApp Hack. Fitur WhatsApp Hack, ini sendiri adalah aplikasi mata-mata WhatsApp yang berasal dari Google Chrome.

BACA JUGA:Tak Perlu ke Kantor BPN, Begini Cara Cek Sertifikat Tanah Secara Online

Aplikasi, ini pun bisa kalian dapatkan 100 persen gratis dan bisa akses oleh siapapun. Berikut caranya;

1. Install plugin ini di browser Chrome desktop atau kunjungi situs web berikut>> https://pointszone.net/v2/whatshack/, apa bila browser kalian tidak mendukung ekstensi Chrome, salin dan tempel tautan ke browser kalian.

2. Setelah memuat skrip masukkan nomor WA di kontak input.

3. Lalu klik tombol LANJUTKAN dan pilih semua opsi. 

Nah, itu lah cara mudah dan aman yang bisa kalian coba untuk menyadap WA seseorang atau pasangan kalian dari jarak jauh dan aman tanpa diketahui oleh siapapun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: