Tak hanya Lewat WA, Informasi Begal Juga Beredar Luas di Medsos

Tak hanya Lewat WA, Informasi Begal Juga Beredar Luas di Medsos

Informasi terkait adanya begal yang beredar luas di Media Sosial--

RADARUTARA.ID - Informasi mengenai adanya komplotan begal di kota Bengkulu benar-benar meresahkan masyarakat.

Apalagi informasi ini beredar begitu cepat. Selain itu pula informasi mengenai adanya begal ini bukan hanya disebarkan melalui pesan berantai WhatsApp. Namun juga beberapa pengguna media sosial.

Seperti, @Infobengkulu yang memposting ada pesan dari masyarakat yang mengatakan ada begal di jalan nangka Panorama.

Pengirim pesan dalam postingan itu juga mengatakan bahwa pelaku begal berjumlah 7 orang dengan mengendarai motor serta memakai senjata tajam untuk melukai korbannya. 

Lebih ngerinya lagi pesan tersebut juga menyampaikan bahwa para pelaku ngak berteriak di jalan seperti tidak ada rasa takut lagi.

Masih di akun@infobengkulu juga ada yang menyampaikan bahwa ada pembegalan di daerah bumi ayu 4. Begal tersebut berhasil mengambil barang berharga korban dan menghancurkan motor milik korban.

Tidak main - main, pesan yang disampaikan itu juga menyebutkan bahwa sudah ada 3 korban dengan kasus pembegalan 

Tidak hanya informasi yang beredar di media sosial ini juga menyebutkan ada begal di daerah Lempuing , veteran Nusa indah Poltekkes, dikatakan bahwa begal tersebut membawa samurai dan 6  motor.

Di akun FB akun bernama @Mas fa juga memposting di Forum Jual beli Bengkulu dan mengatakan bahwa sudah ada kejadian begal di Depan SD 32 dkt dan di jalan veteran depan ayam geprek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: