Pelaku Begal Motor yang Sempat Lukai Korbannya di Simpang Batu Masih Diburu Polisi

Pelaku Begal Motor yang Sempat Lukai Korbannya di Simpang Batu Masih Diburu Polisi

Ilustrasi Begal--

RADARUTARA.ID- Pihak kepolisian masih memburu pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) atau kerap disebut "Begal" yang sempat beraksi di dusun Simpang Batu, Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara, beberapa waktu lalu.

Keterangan sejumlah saksi dan hasil olah TKP di lapangan telah dikumpulkan pihak kepolisian Polsek Ketahun unyuk bahan penyelidikan.  

"Masih proses penyelidikan. Mohon doanya," tandas Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, Minggu (31/3).

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran Polisi Tingkatkan Pengawasan ke SPBU, Kapolsek: Cegah Praktek Curang

Informasi dihimpun radarutara.id, dalam aksinya beberapa waktu lalu. Pelaku yang diduga berjumlah dua orang, itu sempat memukul korbannya lalu membawa kabur sepeda motor.

Kala, itu korban atas nama Deri Afriansah, 12 tahun dalam perjalanan hendak membeli rokok ke warung yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari TKP pada hari Kamis 28 Maret 2024, sekira pukul 19.30 WIB. Saat ditengah perjalanan tiba-tiba dua pelaku yang menggunakan sepeda motor kerempang itu berusaha menghentikan korban dengan modus numpang bertanya. Tak lama terlibat percakapan, tiba-tiba satu pelaku turun dari sepeda motor menghajar pelaku dan berusaha merampas kendaraan korban. 

Ketika, itu korban sempat pulang ke rumahnya yang hanya berjarak 200 meter dari TKP dan melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada orang tuanya. Spontan, ayah korban sempat berusaha mengejar pelaku. Tapi ditengah perjalanan ayah korban justru mengalami kecelakaan dan pelaku berhasil kabur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: