Siap-siap Dibuat Terpukau, Ini Hidden Gem di Kaur Bengkulu

Siap-siap Dibuat Terpukau, Ini Hidden Gem di Kaur Bengkulu

Siap-siap Dibuat Terpukau, Ini Hidden Gem di Kaur Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Pantai Air Langkap merupakan objek wisata yang memiliki banyak keragaman dan unik, serta keindahannya yang luar biasa.

Pantai Air Langkap ini terletak di Desa Air Langkap, Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur Bengkulu dan memiliki spot foto yang estetik disetiap sudut pantainya. Pantai ini, biasanya akan banyak pengunjung ketika liburan menyambut tahun baru dan hari raya idul fitri. 

Sebenarnya, Pantai Air Langkap sudab ada sejak lama, tetapi masih banyak yang belum tahu letak pasti dari pantai ini, karena memang lokasinya agak jauh dari jalan lintas.

BACA JUGA:Misteri Pantai Selatan, Tempat Pertemuan Panembahan Senopati dan Ratu Kidul

Pasir di Pantai Air Langkap masih sangat bersih, disepanjang pinggir pantai juga ada pohon kelapa dan pohon pandan yang berjejeran rapi.

Sangat cocok untuk berteduh, atau hanya ingin menikmati bekal bersama keluarga, sembari memandang laut yang luas dan tenang. Jika kamu berkunjung ke Pantai Air Langkap ini, dijamin kamu akan nyaman berlama-lama disini. 

Untuk pengunjung yang ingin berkunjung ke Pantai Air Langkap ini tak perlu khawatir soal harga, sebab pengunjung hanya dikenakan biaya tiket seharga Rp. 2.000 saja untuk pengendara motor dan Rp. 5.000 bagi pengendara mobil.

BACA JUGA:Mengenal Ajian Rawa Rontek, Berasal dari Tanah dan Penuh dengan Kutukan

Pantai Air Langkap sangat aman bagi kamu yang ingin mandi, sebab ombak di Pantai Air Langkap ini bisa dikatakan sedang, namun jangan terlalu ketengah karena ada banyak karang-karang yang tajam. 

Biasanya di Pantai Air Langkap ini, juga dijadikan sebagai tempat foto prewedding.m dan tempat kemah. 

Selain itu. Sunset di pantai ini berwarna jingga yang sangat cantik dan menawan, dibalut dengan suasana yang hangat sehingga menambah kesan yang romantik. Untuk sampai ke lokasi Pantai Air Langkap ini, jaraknya hanya berkisar 200 meter dari Jalan Lintas Sumatera.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: