Rekomendasi Spot Mancing Paling Tenang di Kepahiang Bengkulu, Healingnya Bapak-bapak

Rekomendasi Spot Mancing Paling Tenang di Kepahiang Bengkulu, Healingnya Bapak-bapak

Rekomendasi Spot Mancing Paling Tenang di Kepahiang Bengkulu, Healingnya Bapak-bapak--

RADARUTARA.ID - Indonesia adalah negara yang kaya. Mau itu dari tanah airnya, namun ada hal-hal yang tersimpan di dalamnya. 

Indonesia yang sangat "kaya" bahkan hingga terkenal ke pelosok dunia.

Bukan saru satu atau dua saja yang bisa dibanggakan dari negara tercinta ini, apalagi jika menyangkut soal suku, kuliner, bahasa, adat, pariwisata, kesenian, serta fauna.

Jika berbincang tentang tempat wisata, Danau Suro yang belokasi di Desa Suro, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang dan Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, ini patut untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Viral Video Perundungan Pelajar Mirip di Cilacap Diduga Terjadi di MTsN 2 Bengkulu Utara

Destinasi wisata Kepahiang salah satunya yakni Danau Suro, dimanfaatkan pula oleh masyarakat sekitar untuk membudidayakan ikan dan keramba.

Jadi tak heran, jika Danau Suro juga kerap dikunjungi warga yang mempunyai hobi memancing, dan biasanya mereka menikmati hasil pancingan langsung di tempat.

Di Danau Suro juga ada rumah makan terapung, jika kamu ingin lebih praktis untuk menikmati hidangan lezat tanpa harus memancing terlebih dahulu.

Jika sudah puas bersantai serta memancing, aktivitas lain yang dapat dilakukan di Danau Suro yaitu berkeliling danau dengan menggunakan rakit motor.

BACA JUGA:Sempat di Pantau BNN, Berikut Profil Singkat Habib Zaidan bin Yahya

Untuk bisa sampai ke Danau Suro dari pusat Kota Bengkulu, membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 57 menit atau kira-kira 73 kilometer dengan menggunakan mobil. 

Sementara jika dari Pasar Kepahiang menuju Danau Suro ini, memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 17 kilometer dengan menggunakan kendaraan roda 4.

Jalan menuju ke Danau Suro, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang ini juga sangat bagus lantaran jalannya sudah di hotmix.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: