Sempat di Pantau BNN, Berikut Profil Singkat Habib Zaidan bin Yahya

Sempat di Pantau BNN, Berikut Profil Singkat Habib Zaidan bin Yahya

Sempat di Pantau BNN, Berikut Profil Singkat Habib Zaidan bin Yahya--

RADARUTARA.ID- Habib muda yakni, Habib Zaidan bin Yahya atau akrab dipanggil Habib Zaidan Yahya, sempat menjadi sorotan oleh netizen bahkan BNN RI setelah video dirinya yang disebut-sebut betah tidak tidur selama 2 malam viral di TikTok.

Spontan Video Habib Zaidan Yahya, yang dikenal memiliki suara merdu ketika membawakan lagu-lagu religi hingga sholawat ini sempat menarik perhatian para netizen. 

Lalu, siapa sebenarnya Habib Zaidan yang belakangan ini disebut-sebut anak ajaib akibat dirinya yang sempat betah tidak tidur selama dua malam itu. 

Dikutip dari berbagai sumber, Habib Zaidan Yahya adalah pimpinan majelis Sekar Langit di Pekalongan. Majelis Sekar Langit yang dipimpin oleh Habib Zaidan Yahya, ini merupakan perkumpulan majelis doa dan ketaqwaan terhadap Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA:Ditemukan Cadangan Migas di Kalimantan Timur, Kapan Waktu Produksi?

Habib Zaidan Yahya, ini juga merupakan bagian dari keturunan dari Nabi Muhammad SAW sesuai dengan gelar Habib yang disandangnya. 

  • Silsillah Keluarga Habib Zaidan Yahya

Nama lengkap Habib Zaidan Yahya adalah Muhammad Zaidan Yahya. Beliau adalah putra dari pasangan suami istri (Pasutri) Habib Haidar bin Yahya dengan Syarifah Camelia bin Yahya.

Habib Zaidan Yahya memiliki kakak laki-laki bernama Habib Fagih bin Yahya serta adik laki-laki bernama Habib Anis bin Yahya. Dan Habib Zaidan Yahya lahir pada tanggal 11 Januari 2022 di Pekalongan, Jawa Tengah. 

Tidak hanya adik laki-laki, Habib Zaidan Yahya juga memiliki dua adik perempuan bernama Syarifah Muna bin Yahya dan Syarifah Syeima bin Yahya. 

Di sisi lain, Habib Zaidan Yahya juga masih memiliki hubungan saudara dengan pimpinan Majelis Azzahir yakni Habib Ali Zainal Abidin dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Habib Luthfi bin Yahya. 

BACA JUGA:Pendaftaran Masih Dibuka Hingga 09 Oktober, Ini 29 Kementrian yang Membuka Lowongan PPPK Teknis 2023

Pada kesibukan lainnya, Habib Zaidan Yahya, ini juga dikenal sebagai vokalis dan seorang konten creator.

Berikut biografi singkat Habib Zaidan bin Yahya:

  • Nama lengkap adalah: Muhammad Zaidan bin Yahya
  • Nama populer: Habib Zaidan Yahya
  • Asal dari: Pekalongan, Jawa Tengah
  • Tanggal lahir: 11 Januari 2002
  • Pekerjaan: Pimpinan Majelis Sholawat, vokalis, pendakwah dan konten kreator.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: