Viral Video Perundungan Pelajar Mirip di Cilacap Diduga Terjadi di MTsN 2 Bengkulu Utara

Viral Video Perundungan Pelajar Mirip di Cilacap Diduga Terjadi di MTsN 2 Bengkulu Utara

Viral Video Perundungan Pelajar Mirip di Cilacap Diduga Terjadi di MTsN Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Sebuah video berdurasi 1 menit 12 detik gegerkan jagat maya. Video tersebut menunjukan aksi perundungan atau bully yang melibatkan sesama pelajar yang diduga terjadi di lingkungan MTsN 2 Bengkulu Utara, Kecamatan Ketahun.

Praktis, pada video yang sempat beredar itu terlihat jelas sejumlah siswa berbaju motif batik berwarna merah yang sedang melakukan beberapa kali pemukulan kepada salah satu siswa berseragam Pramuka.

Siswa yang menjadi sasaran pada aksi perundungan itu tampak tidak melakukan perlawanan apapun. Bahkan, beberapa teman yang ada di samping korban aksi perundungan itu hanya bisa diam dan menyaksikan tindakan yang dilakukan oleh pelaku.

Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kanit Reskrim, AIPDA Eka Marizon, membenarkan adanya aksi perundungan yang diduga terjadi di lingkungan MTsN 2 Bengkulu Utara, Kecamatan Ketahun itu. 

Hanya saja kata Eka, kasus tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak PPA Polres Bengkulu Utara. 

"Kasus sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bengkulu Utara," singkat Eka.

Sayangnya hingga berita ini dirilis, Kepala Sekolah MTsN 2 Bengkulu Utara, Eliriana, belum dapat dikonfirmasi dan memberikan keterangan apapun terkait aksi perundungan pelajar yang diduga terjadi di lingkungan sekolahnya itu. 

Beberapa kali wartawan Radarutara mencoba mengkonfirmasi melalui sambungan telepon pribadi hingga pesan singkat via WhatsApp (WA) belum mendapatkan respon apapun. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: