Satreskrim Polres Bengkulu Utara Back Up Pengungkapan Kasus Dugaan Pembunuhan di Ulok Kupai

Satreskrim Polres Bengkulu Utara Back Up Pengungkapan Kasus Dugaan Pembunuhan di Ulok Kupai

Tahapan pengungkapan kasus dugaan pembunuhan di Ulok Kupai--

ULOK KUPAI, RADARUTARA.ID- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkulu Utara mem-back up Polsek Ulok Kupai dalam penyelidikan kasus dugaan pembunuhan kepada salah seorang warga di Desa Air Lelangi, Kecamatan Ulok Kupai. 

Seorang duda bernama Simran Manalu, 41 tahun ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi  penuh luka dan bersimbah darah di rumahnya pada Jumat (23/8), lalu.

Banyak pihak yang menduga, sebelum tewas korban sempat mengalami tindakan penganiayaan oleh orang tidak dikenal (OTD).  

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, SIK, MH, melalui Kapolsek Ulok Kupai, Iptu JN Manurung, lewat Kanit Reskrim Polsek Ulok Kupai, Ipda Tri Suwarsono, menegaskan.

Bahwa proses pengungkapan terhadap penemuan jasad bersimbah darah di Desa Air Lelangi yang sempat mengegerkan masyarakat di wilayah hukumnya tersebut masih dalam tahap penyelidikan atau pengembangan.

BACA JUGA:Banyak Ditemukan Luka Robek dan Lebam, Korban Bersimbah Darah di Ulok Kupai Sempat Dianiaya?

BACA JUGA:Harimau Sumatera Berukuran Besar dan Kurus Masih Teror Warga di Pinang Raya

Dan saat, ini kata Kanit Res, proses penyelidikan tersebut telah di back up penuh oleh Satreskrim Polres Bengkulu Utara. 

"Jadi, proses penyelidikan masih berlangsung. Dan dalam pengungkapan kasus ini kami telah di back up penuh oleh Satreskrim Polres Bengkulu Utara untuk memperkuat dan mempercepat pengungkapannya," ujar Kanit Res, Selasa (27/8).

"Untuk perkembangan selanjutnya akan kami informasikan. Yang jelas hari, ini kami Polsek Ulok Kupai dibantu Satreskrim Polres Bengkulu Utara sedang bekerja untuk mengupayakan agar peristiwa ini segera terungkap," demikian Kanit Res.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: