Ini 7 Kelemahan Dajjal yang Wajib Diketahui Agar Selamat di Akhir Zaman

Ini 7 Kelemahan Dajjal yang Wajib Diketahui Agar Selamat di Akhir Zaman

Ini 7 Kelemahan Dajjal yang Wajib Diketahui Agar Selamat di Akhir Zaman--

RADARUTARA.ID - Dalam agama Islam, Dajjal dianggap sebagai salah satu makhluk jahat yang akan muncul ketika di akhir zaman . Dia akan membawa fitnah serta ujian besar untuk umat manusia.

Tetapi, walaupun Dajjal mempunyai sifat-sifat yang kuat dan menakutkan, ternyata ada beberapa kelemahan yang bisa menjadi kunci untuk menyelamatkan umat manusia dari pengaruh buruknya.

Ini dia 7 kelemahan Dajjal yang bisa menjadi peluang penyelamatan kita di akhir zaman kelak:

BACA JUGA:Fakta-fakta Menarik Tentang Suku Maya yang Wajib Kamu Tahu, Ada yang Bikin Melongo

1. Kebutaan pada Mata Satu

Salah satu ciri khas Dajjal yaitu mempunyai mata satu. Kelemahan ini bisa menjadi penghalang bagi dirinya untuk melihat dan memahami dunia secara utuh.

Pada konteks spiritual, hal ini mengingatkan kita untuk senantiasa berusaha melihat kebenaran dengan mata hati dan bukan cuma mengandalkan panca indera fisik saja.

 

2. Ketidakmampuan Menciptakan Kehidupan

Dajjal mengaku bahwa dirinya sebagai tuhan yang mempunyai kekuasaan untuk menciptakan sekaligus menghancurkan kehidupan. Tetapi, cuma Allah yang mempunyai kekuasaan mutlak atas segala kehidupan.

Kelemahan ini mengingatkan kita agar senantiasa mengakui keagungan Allah sebagai pencipta yang paling sejati dan tidak mudah tergoda dengqn klaim yang palsu.

BACA JUGA:Sehari 10 Tempat, Lurah di Gunung Kidul Keluhkan Besarnya Nominal Amplop Kondangan, Tak Sesuai dengan Gaji

3. Tidak Bisa Memasuki Kota Makkah dan Madinah

Dajjal diyakini tidak akan bisa memasuki dua kota suci, Makkah dan Madinah. Ini bisa menjadi tempat perlindungan untuk umat Islam di akhir zaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: