Terkenal Sakti, 3 Tokoh Dunia Ini Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-Kali

Terkenal Sakti, 3 Tokoh Dunia Ini Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-Kali

Malaikat Maut Terkecoh, 3 Tokoh Dunia Ini Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-Kali--

Dirinya disebut sebagai bajak laut yang paling sukses pada masa itu. Blackbeard sangat dibenci di banyak negara lantaran profesinya ini.

Sampai akhirnya, Gubernur Virginia memerintahkan orang untuk membunuh Blackbeard. Ia mengirim dua kapal perang yang dipimpin oleh Robert Maynard untuk membunuh bajak laut asal Inggris tersebut.

Tapi anehnya, bukannya lari, Blackbeard malah menyerang balik kapal-kapal itu.

Blackbeard terus bertempur hingga napas terakhirnya, dan saat pertempuran berakhir, ia mempunyai sebanyak 20 luka tusukan, dan 5 luka tembakan.

Lantaran sangking susahnya dibunuh, para kru Meynard sampai harus memenggal kepala Blackbeard untuk memastikan bahwa dia benar-benar sudah mati.

BACA JUGA:Terbukti Melanggar & Merugikan Pelanggan, 10 Aplikasi Pinjol Ini Resmi Diblokir OJK, No 1 dan 2 Sangat Populer

3. Josip Tito

Josip Tito merupakan presiden Yugoslavia. Ia menjadi target pembunuhan oleh Stalin namun selalu saja gagal setelah 22 kali percobaan pembunuhan.

Sebagian ahli sejarah bahkan percaya bahwa Tito mengirim seseorang untuk meracuni Stalin. Saat Joseph Stalin meninggal, sebuah surat ditemukan di kantornya yang berisikan:

"Berhentilah mengirim orang untuk membunuhku. Kami telah menangkap 5 orang diantaranya. Satu membawa bom, dan yang lain membawa senapan. Jika kau tidak berhenti mengirim pembunuh, maka aku yang akan mengirimkan satu ke Moscow, dan aku tidak akan perlu mengirim yang lainnya lagi.”

Grigori Rasputin adalah pendeta kepercayaan Kaisar Besar Tsar dari Rusia.

Semasa hidupnya, Rasputin mempunyai banyak musuh lantaran dianggap sebagai tangan kanan seorang diktator.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: