Terkenal Sakti, 3 Tokoh Dunia Ini Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-Kali

Terkenal Sakti, 3 Tokoh Dunia Ini Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-Kali

Malaikat Maut Terkecoh, 3 Tokoh Dunia Ini Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-Kali--

RADARUTARA.ID - Banyak tokoh terkenal dunia yang hidupnya berakhir secara tragis karena dibunuh. Namun ada beberapa kasus, ada target yang susah mati lantaran tidak setiap rencana para pembunuh itu akan berjalan dengan mulus.

Para pembunuh harus berusaha lebih keras untuk menghabisi nyawa korbannya itu. Contohnya beberapa tokoh terkenal di dunia ini yang menjadi korban pembunuhan.

Namun kisah mereka menjadi perbincangan banyak orang lantaran mereka termasuk orang-orang tangguh yang sulit untuk ditaklukkan.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat? Download Aplikasi Akulaku di Smartphone Kamu, Bisa Pinjam Rp15 Juta Hanya Dalam 5 Menit

Lantas, siapa sajakah orang-orang yang kebal dengan kematian ini? Dijamin buat kamu merinding, ini dia kisah selengkapnya.

1. Adolf Hitler

Pemimpin partai Nazi di Jerman, Hitler menjadi target utama dari banyaknya pihak. Maka tak heran jika banyak yang menginginkan dirinya mati.

Nakun nasib berkata lain, di tahun 1921 ternyata Hitler ditembak oleh orang tak dikenal ketika sedang berpidato, namun ia berhasil selamat tanpa ada luka sedikitpun.

Lalu di tahun 1939, tentara Polandia berusaha membunuh Hitler dengan cara meledakan mobilnya, namun lagi-lagi usaha pembunuhan terhadap Hitler ini pun gagal.

Hingga pada akhirnya Hitler meninggal sendiri dengan cara bunuh diri bersama istrinya didalam bunker bawah tanah.

Tetapi, kematiannya tersebut masih jadi misteri hingga kini, lantaran jasadnya tak pernah ditemukan.

BACA JUGA:Ternyata Deretan Kata Bahasa Jawa Ini Terdaftar di KBBI, dari Ambyar Hingga Guyon

2. Edward Teach Alias Blackbeard

Edward Teach atau biasa dikenal dengan Blackbeard merupakan seorang bajak laut asal Inggris yang beroperasi pada tahun 1716.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: