Butuh Dana Cepat? Download Aplikasi Akulaku di Smartphone Kamu, Bisa Pinjam Rp15 Juta Hanya Dalam 5 Menit

Butuh Dana Cepat? Download Aplikasi Akulaku di Smartphone Kamu, Bisa Pinjam Rp15 Juta Hanya Dalam 5 Menit

Butuh Dana Cepat? Download Aplikasi Akulaku Di Smartphone Kamu, Bisa Pinjam Rp15 Juta Hanya Dalam 5 Menit, Cek Disini.--

RADARUTARA.ID - Kamu sedang memiliki kebutuhan mendesak dan butuh dana cepat?Aplikasi Akulaku mungkin bisa menjadi solusi, karena mengaktifkan akun Akulaku PayLater, kamu dapat meraih limit pinjaman hingga limit Rp15.000.000 hanya dalam hitungan menit. Aktivasi akun ini pun tidaklah rumit. Salah satu metodenya adalah dengan melakukan transaksi pertama.

Proses transaksi pertama dilakukan di marketplace yang bekerja sama dengan Akulaku. Setelah itu, limit saldo yang tersedia dapat digunakan untuk berbelanja di merchant lain yang juga bekerja sama dengan platform tersebut. Setelah limit pinjaman tunai Akulaku aktif, Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai transaksi di berbagai marketplace.

Selain itu, Akulaku juga menyediakan opsi untuk meningkatkan limit pinjaman. Untuk mencapai kenaikan limit ini, pengguna perlu menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan. Besar limit tambahan yang diberikan akan sesuai dengan jenis tugas yang berhasil diselesaikan, walaupun kenaikan limit ini memiliki batas tertentu.

BACA JUGA:Terbukti Melanggar & Merugikan Pelanggan, 10 Aplikasi Pinjol Ini Resmi Diblokir OJK, No 1 dan 2 Sangat Populer

Namun, perlu diingat bahwa untuk meningkatkan limit saldo, Anda perlu terlibat dalam sejumlah transaksi yang cukup signifikan. Selain itu, perlu menjaga riwayat pembayaran yang baik dan menghindari keterlambatan pembayaran.

Selanjutnya, Akulaku juga menawarkan berbagai layanan produk di dalam kategori utamanya, yang sangat diminati oleh banyak orang.

Dalam konteks fitur layanan keuangan Akulaku, fitur ini hadir setelah layanan cicilan. Para pengguna harus memiliki akun Akulaku terlebih dahulu sebelum dapat mengaksesnya.

BACA JUGA:Di Aplikasi Gojek, Kamu Bisa Mendapatkan Pinjaman dengan Limit Hingga Rp15 Juta, Proses Cepat dan Resmi OJK

Mengutip berbagai sumber, berikut adalah panduan mudah untuk mendaftar aplikasi Akulaku:

1. Buka PlayStore atau AppStore dan unduh aplikasi Akulaku. Tunggu hingga aplikasi terpasang pada ponsel Anda.

2. Masukkan nomor HP yang masih aktif.

3. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP yang telah Anda input sebelumnya.

4. Lakukan aktivasi untuk mendapatkan limit kredit Akulaku. Aktivasi ini melibatkan memilih menu "Personal" di halaman aplikasi, lalu pilih "Ajukan Kredit". Anda akan diminta untuk mengambil foto KTP dan mengunggahnya, serta melakukan otorisasi dengan menghubungkan akun Akulaku dengan setidaknya 1 akun digital, seperti Facebook dan BPJSTKU.

5. Selanjutnya, verifikasi suara dengan membaca angka yang muncul di laman aplikasi Akulaku. Lalu, klik "Selanjutnya" untuk mengirimkan pengajuan limit kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: