Mimpi Gigi Copot Pertanda Hoki atau Musibah? Begini Artinya Menurut Primbon Jawa Kuno

Mimpi Gigi Copot Pertanda Hoki atau Musibah? Begini Artinya Menurut Primbon Jawa Kuno

Mimpi Gigi Copot Pertanda Hoki atau Musibah? Begini Artinya Menurut Primbon Jawa Kuno--

Jika anda sedang sakit dan bermimpi gigi bawah depan copot, maka artinya penyakit anda belum akan sembuh dalam waktu dekat ini. 

Arti mimpi gigi bawah copot sebelah kiri, adalah bahwa ayah anda atau keluarga yang lain berjenis kelamin laki-laki akan terkena penyakit dimana bisa parah dan meninggal dunia. 

Kemudian arti mimpi gigi bawah copot sebelah kanan, akan ada anggota keluarga berjenis kelamin perempuan atau bahkan ibu sendiri yang akan sakit parah dan bisa meninggal.

Jika anda bermimpi menemukan gigi copot, maka merupakan pertanda baik. Karena dalam waktu dekat anda akan mendapatkan rezeki nomplok. Namun jika anda bermimpi mencabut gigi anda yang rusak dan membusuk, maka artinya dalam waktu dekat anda akan menjadi pusat perhatian orang.

BACA JUGA:Butuh DANA Dadakan, Karyawan Bisa Dapat Pinjol BRI Tanpa Agunan, Cair Rp25 Juta, Simak Syarat & Suku Bunganya

Selanjutnya jika anda bermimpi sedang batuk atau bersin ada gigi yang copot, maka artinya anda sendiri atau keluarga yang lain akan mengalami sakit namun tidak sampai menyebabkan kematian. Lalu, jika anda bermimpi menemukan gigi yang copot di atas kasur atau tempat tidur namun gigi tersebut bukan milik anda. Artinya akan ada kemelut dalam kehidupan asmara, yaitu perselingkuhan. 

Kemudian, arti mimpi gigi bawah semuanya copot anda akan mengeluarkan sejumlah uang yang cukup besar untuk membayar sesuatu, misalnya hutang, perbaikan sesuatu dan lain-lain.

Sedangkan arti mimpi gigi atas copot semua berhubungan erat dengan pertanda datangnya musibah atau kesakitan pada pemimpinya.

Selanjutnya, jika anda mengalami mimpi gigi patah maka secara umum mengandung arti bahwa ada seseorang yang berniat jahat atau tidak baik untuk menggagalkan usaha dan pekerjaan anda. Namun arti gigi patah juga memiliki arti lain berdasarkan lokasinya.

BACA JUGA:Rahasia Suara Jernih Penyanyi Yura Yunita, Ternyata Rajin Ngemil Ini Sebelum Manggung

Arti mimpi gigi bawah patah adalah anda sedang merasa galau dan frustasi dalam menghadapi masalah dan tekanan yang ada. Jika di dalam mimpi tersebut gigi atas yang patah, maka artinya akan mendapat kesialan sehingga wajib hati-hati dalam melangkah dan memutuskan sesuatu. 

Jika anda bermimpi gigi depan patah baik atas maupun bawah, maka artinya akan ada penurunan rezeki anda yang disebabkan orang lain. Selanjutnya, jika bermimpi gigi samping kiri atau kanan patah. Baik gigi atasnya maupun bawah, artinya akan datang sebuah penyakit yang beruntun menyerang keluarga. Jika anda bermimpi gigi geraham copot, maka akan membawa arti yang tidak baik. Karena dipercaya ada kerabat dekat yang akan meninggal dunia dalam waktu dekat. Hal ini berlaku untuk gigi geraham sebelah kiri-kanan maupun atas bawah.

Kemudian arti mimpi gigi geraham patah, baik itu geraham sebelah mana pun. Makanya akan terjadi penurunan kondisi kesehatan dari orang tua kita.

Arti gigi geraham sakit baik disebelah manapun, maknanya harus lebih bersabar dalam menghadapi permasalahan yang sedang dihadapi. 

BACA JUGA:4 Lembaga Ini Bisa Memberi Kamu Pinjaman Hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Sudah Resmi OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: