Rahasia Suara Jernih Penyanyi Yura Yunita, Ternyata Rajin Ngemil Ini Sebelum Manggung

Rahasia Suara Jernih Penyanyi Yura Yunita, Ternyata Rajin Ngemil Ini Sebelum Manggung

Rahasia Suara Jernih Penyanyi Yura Yunita, Ternyata Rajin Ngemil Ini Sebelum Manggung--

RADARUTARA.ID- Seorang penyanyi sudah pasti dikenal dengan karya dan suaranya, maka dari itu sangat penting bagi para penyanyi untuk menjaga kualitas suaranya agar tetap stabil dan indah untuk didengar.

Maka dari itu banyak cara yang dilakukan para penyanyi untuk menjaga agar suaranya bisa tetap stabil dan tetap enak didengar para penggemar saat menyanyikan lagu kesayangan para fans.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh penyanyi Yura Yunita yang terkenal dengan tembang Tutur Batin ini, nampak mengupload video dirinya yang tengah bersiap untuk melakukan perform di salah satu panggung hiburan.

Siapa yang mengira jika video persiapan dari sang penyanyi malah viral dan diserbu ribuan komentar dari para penggemar, yang mengaku takjub dengan kebiasaan sang biduan untuk naik panggung.

BACA JUGA:Wajib Coba Makanan yang Bisa Meningkatkan Imun di Tengah Musim Pancaroba

BACA JUGA:Kemarin Rangka eSAF Keropos, Kini Warganet Digegerkan Remote Honda PCX Bermasalah

Dalam video tersebut, Yura Yunita nampak memakan bumbu dapur yang kerap digunakan untuk memasak makanan khas Sunda yakni seblak. Yah Yura Yunita nampak tengah mengunyah potongan kencur dengan nikmatnya dan mengaku kebiasaan ini dirinya lakukan hampir di setiap saat akan menyanyi.

Bahkan dirinya juga bercerita mengenai Kencur atau cikur yang merupakan makanan wajib sebelum dirinya bernyanyi, karena salah satu fungsinya yakni melegakan tenggorokan sehingga membuat dirinya bisa bernyanyi dengan baik nantinya.

Cara dirinya mengunyah kencur juga cukup berbeda, dimana setelah dikunyah dirinya akan membiarkan potongan kencur berada di dalam mulutnya sambil menunggu sari-sarinya keluar dan baru akan ditelah setelah semuanya keluar sempurna.

Karena itu dirinya akan merasa lega setelah mengunyah kencur dan akan merasa ada yang kurang jika bumbu dapur ini tak ada di ruangannya karena ditakutkan akan mempengaruhi performa dirinya nanti.

Sebenarnya tips ini mungkin bisa kamu ikuti agar tenggorokanmu merasa sedikit lebih lega, namun pastikan kencur yang kamu kunyah dalam kondisi segar dan kunyah secukupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: