Mimpi Gigi Copot Pertanda Hoki atau Musibah? Begini Artinya Menurut Primbon Jawa Kuno

Mimpi Gigi Copot Pertanda Hoki atau Musibah? Begini Artinya Menurut Primbon Jawa Kuno

Mimpi Gigi Copot Pertanda Hoki atau Musibah? Begini Artinya Menurut Primbon Jawa Kuno--

RADARUTARA.ID- Mimpi sering kali dianggap bunga tidur. Yang ketika kita bangun, kemudian dengan cepat akan melupakannya. Namun apa bila kita renungkan sejenak, mimpi sebenarnya adalah perjalanan spiritual ke alam lain yang mana akan berhubungan dengan alam nyata manusia dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Mimpi juga menjadi media penyampai pesan atau pertanda dari alam semesta kepada manusia. Dimana apa bila kita paham dan peka. Kita akan tahu tentang apa yang akan terjadi pada kehidupan kita mendatang. 

Berikut ini adalah arti mimpi gigi copot paling lengkap. Baik arti mimpi gigi copot bagian atas, maupun arti mimpi gigi copot bagian bawah. 

Arti mimpi gigi copot bagian atas secara umum, adalah sebagai tanda akan datangnya bencana atau musibah yang akan menimpa keluarga. Dalam hal ini merujuk kepada anggota keluarga yang lebih tua. Namun, juga akan ada arti lain yang akan dijelaskan sebagai berikut.

BACA JUGA:5 Artis Keturunan Pahlawan Nasional, Ternyata Kakek Ashanty Pahlawan Terhormat di Bengkulu

Mimpi gigi atas bagian depan maka artinya akan ada orang tua yang meninggal. Namun jika hal tersebut tidak terbukti, artinya anda akan mengalami perubahan hidup yang tidak membawa dampak negatif. Mimpi gigi bagian depan atas copot juga membawa makna bahwa hubungan anda dengan anggota keluarga yang lebih tua sedang tidak baik-baik saja. 

Kemudian jika mimpi gigi depan atas copot dan berdarah akan membawa makna bahwa orang tua anda akan ketiban rezeki nomplok. Dimana rezeki tersebut juga akan sampai kepada anda. 

Jika seorang wanita yang belum menikah memimpikan gigi depan atasnya copot, bisa berarti akan segera menikah namun akan banyak mendapatkan rintangan dari mertua.

BACA JUGA:9 Nama Istri Soekarno Beserta Biografi Singkatnya, Mulai dari Gadis Seumur Jagung hingga Janda Anak 5

Sebaliknya, jika seorang pria baik yang belum atau sudah menikah bermimpi gigi depan atasnya copot. Maka jika tidak terbukti ada orang tuanya yang meninggal, berarti akan ada masalah dalam kehidupan sosialnya. 

Kemudian jika mimpi gigi atas kiri copot artinya, ada anggota keluarga yang berumur lebih muda akan terserang penyakit atau terkena musibah yang mengakibatkan kematian. 

Namun jika mimpi gigi atas sebelah kanan yang copot, artinya ada anggota keluarga yang usianya lebih tua akan terserang penyakit atau musibah yang menyebabkan kematian. 

Selanjutnya adalah arti mimpi gigi bawah copot, secara umum mimpi ini berkaitan dengan kondisi kesehatan dari para anggota keluarganya yang tidak begitu baik. Arti mimpi gigi bawah depan copot, maknanya adalah jika anda sudah memiliki anak. Maka anak anda bisa terkena penyakit parah dan meninggal. Namun jika belum punya anak, maka hal ini adalah pertanda bahwa kehidupan asmara anda akan diuji. 

BACA JUGA:Ini Ciri Orang Paling Pelit Menurut Pandangan Rasulullah SAW, Jangan Ditiru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: