7 Jenis Buah yang Bagus untuk MPASI, Dijamin Buah Hatimu Bakal Doyan

7 Jenis Buah yang Bagus untuk MPASI, Dijamin Buah Hatimu Bakal Doyan

7 Jenis Buah yang Bagus untuk MPASI, Dijamin Buah Hatimu Bakal Doyan--

Kandungan gizi yang tinggi memang terdapat pada buah jeruk yakni Vitamin C, yang baik untuk kekebalan tubuh bayi dan juga membantu penyerapan zat besi untuk tumbuh kembang anak. Namun pastikan jeruk yang diberikan kepada bayi adalah jeruk manis dan memang khusus untuk dimakan, bukan malah jeruk lemon atau sejenisnya yang berasa asam.

 

4. Pepaya

Buah Pepaya menjadi buah pilihan banyak orang tua untuk diberikan ke anaknya, karena mudah ditemukan dan juga mudah dicerna oleh sang anak.

Kandungan gizi di dalam buah Pepaya yakni Vitamin A dan Vitamin C, pepaya menjadi sumber serat alami yang sangat tinggi dan juga bisa membantu melancarkan pencernaan serta mengatasi sembelit.

 

5. Mangga 

Buah yang harus dan warna kuning mangga menjadi salah satu alasan buah favorit banyak orang, selain kandungan Vitamin A yang relatif tinggi sangat bagus untuk kesehayan mata bayi kita. Selain itu Mangga juga bisa menjadi sumber kalori dan mengatasi sembelit.

BACA JUGA:Titisan Gatot Kaca, 3 Weton ini Dijuluki Manusia Paling Kuat Fisik dan Mentalnya dalam Menghadapi Cobaan Hidup

6. Pisang

Pisang mengandung Potasium, Magnesium, Kalsium dan Zat Besi yang sangat bagus untuk kesehatan jantung anak kita. Namun orang tua juga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi pisang karena memang kandungan gizinya sangat tinggi.

 

7. Buah Naga

Warna merah pada buah Naga merupakan sumber vitamin yang sangat bagus karena mengandung Serat, Zat Besi, Karatin, Anti Oksidan tinggi yang sangat baik untuk kesehatan mata dan pertumbuhan tulang. Dan yang jelas dipastikan buah hatimu akan senang mengkonsumsi buah ini karena memang seenak itu.

Itu tadi, 7 jenis buah yang sangat baik untuk dikonsumsi sebagai pendamping MPASI, namun pastikan sebelum memulai memberikan buah kepada bayi kita, pastikan buah dalam kondisi bagus dan matang dengan sempurna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: