BRI Hingga PLN, Ini Dia Promo Khusus Pantang Dilewatkan di Hari Pelanggan Nasional

BRI Hingga PLN, Ini Dia Promo Khusus Pantang Dilewatkan di Hari Pelanggan Nasional

BRI Hingga PLN, Ini Dia Promo Khusus Pantang Dilewatkan dihari Pelanggan Nasional--

RADARUTARA.ID - Dihari Pelanggan Nasional 4 September 2023, berbagai perusahaan swasta dan BUMN merayakan sekaligus memberikan penghargaan kepada konsumennya.

Seperti halnya, PT PLN memaknai Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan terus berkomitmen memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada pelanggan.

Memperingati HPN 2023, Manager PLN ULP Arga Makmur, Fahmi Ramadhona mengatakan bahwa PLN akan selalu memberikan pelayanan terbaik di moments ini, diantaranya memberikan Diskon tambah daya spesial di hari Pelanggan Nasional.

"Tambah daya hingga 5500 VA cukup Rp202.300, harga ini spesial untuk pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional," ungkapnya.

BACA JUGA:Pulang dari Kantor Desa, IRT di Desa Air Sebayur Terlindas Angkutan Batu Bara dan Tewas Ditempat

Menurutnya, kesetiaan nasabah adalah faktor penting sehingga layanan pelayanan listrik untuk negeri semakin baik.

Dirinya menjelaskan, harga diskon ini berlaku khusus untuk pelanggan yang melakukan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile yang sudah diinstal di Smartpone.

"Setelah masuk ke aplikasi PLN Mobile, masukkan kode promo dengan 'SENYUMPELANGGANPLN',"sambungnya.

BACA JUGA:Ternyata Ada 1 Kampung Unik di Bengkulu, Semua Penduduknya Asli Malang, Katanya Betah Tinggal di Sumatera

Untuk harga normal, Fahmi mengaku jauh lebih mahal ketimbang diskon yang diberikan oleh PLN. Seperti halnya daya 450 VA akan di naikkan menjadi 1.300 VA, Pelanggan akan dikenakan biaya Rp796.450.

Kemudian daya 900 VA yang ingin tambah daya ke 1.300 VA harus membayar Rp 734.800, atau jika ingin tambah daya ke 2.200 VA Pelanggan dikenakan biaya Rp 1,21 juta.

Begitu pun seterusnya, bila ingin menambah ke daya yang lebih tinggi, biaya normal yang dikenakan jauh di atas harga diskon hanya sebesar Rp 202.300.

"Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan," demikian Fahmi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: