Deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya, Bendera PKS Tak Ikut Berkibar

Deklarasi Anies-Cak Imin di Surabaya, Bendera PKS Tak Ikut Berkibar

Deklarasi Anies-Cak Imin Di Surabaya, Bendera PKS Tak Ikut Berkibar.--

RADARUTARA.ID - Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan berlangsung sore ini di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur. Namun bendera PKS tak tampak di tempat pengumuman duo Anies-Cak Imin.

sepanjang Jalan Tunjungan dibanjiri spanduk NasDem dan PKB. Dari utara ke selatan. Tapi tidak ada bendera PKS. Sebagai informasi, PKS yang beraliansi dengan NasDem sebelumnya menyatakan akan selalu mendukung Anies pada Pilpres 2024.

Di dalam lobi utama hotel Balai Adika Majapahit, telah disiapkan flyer, poster, dan wallpaper bergambar Anies-Cak Imin. Di halaman utama terdapat sejumlah mobil penumpang dan peserta yang mengumumkan kedatangan dan keberangkatannya.

BACA JUGA:Sejarah Hotel Majapahit Tempat Deklarasi Capres Cawapres Anies - Cak Imin

BACA JUGA:Surya Paloh Pilih Cak Imin, DPC Demokrat Bengkulu Utara Copot Foto Anies Baswedan

Beberapa tokoh yang hadir antara lain Wakil Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid dan Wakil Ketua Pengurus DPP PKB Hanif Dhakiri.

Presiden DPW PKS Jatim Irwan Setiawan membenarkan Ketua PKS Ahmad Syaikhu tak hadir dalam pidato Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit, Surabaya siang tadi.

Namun menurutnya, hingga Sabtu sore ini, PKS tetap berkomitmen mendukung Anies. Dan untuk selanjutnya presiden PKS akan membuat konferensi Pers pada pukul 4 sore ini di jakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: