Habib Rifky Alaydrus Bocorkan Jumlah Rakaat Sholat Dhuha yang Bisa Bikin Rezeki Auto Lancar, Berikut Caranya

Habib Rifky Alaydrus Bocorkan Jumlah Rakaat Sholat Dhuha yang Bisa Bikin Rezeki Auto Lancar, Berikut Caranya

Habib Rifky Alaydrus Bocorkan Jumlah Rakaat Sholat Dhuha yang Bisa Bikin Rezeki Auto Lancar, Berikut Cara --

RADARUTARA.ID- Amalkan sholat, ini niscaya rezeki dan keberkahan akan datang menurut Habib Rifky Alaydrus. Habib Rifky Alaydrus, memberikan nasehat penting kepada para hadirat jamaah agar dilancarkan rezekinya.

Bukan hanya rezeki yang dilancarkan, tetapi kalian juga akan mendapatkan banyak keberkahan dalam hidup. Menurut Habib Rifky Alaydrus, amalkan sholat duha. Maka rezeki akan lancar dan menjadi berkah. 

Habib Rifky Alaydrus mengatakan, bahwa sholat duha bisa memudahkan rezeki dan keberkahan setiap orang. Habib Rifky Alaydrus, juga mengatakan, jika sholat duha dan minta kepada Allah rezeki, pasti akan datang.

"Sholat Duha, minta sama Allah, Niat doanya sholat duha" ujar Habib Rifky Alaydrus.

"Ya Allah jika ada rezeki hamba yang jauh dekatkan, yang diatas turunkan, yang dibawah keluarkan, dipaksa Allah untuk membuka rezekinya kita" imbuh Habib Rifky Alaydrus.

BACA JUGA:Waktu Terbaik untuk Melaksanakan Sholat Dhuha, Jangan Sampai Kamu Sholat di Waktu Terlarang

BACA JUGA:Baca 40 Kali Setiap Habis Sholat, Ijazah dari KH Abdul Ghofur ini Bisa Jadikan Kamu Dikejar-kejar Rezeki

Kemudian Habib Rifky Alaydrus, juga mengatakan kepada jamaah agar sabar menghadapi sifat seorang suami, supaya rezeki mengalir deras.

"Salah satu kunci rezeki adalah sabar dalam menghadapi sikap para suami, diluar itu banyak masalah, bisa jadi," imbau Habib Rifky Alaydrus.

Di sisi lain, Habib Rifky Alaydrus, menerangkan. Bahwa sholat dhuha yang dilaksanakan jangan asal-asalan. Laksanakan sholat dhuha sebanyak 6 rakaat dua salam, dua salam dan dua salam.

"Jika kita sudah minta sama Allah, tak mungkin tidak dikasih oleh Allah. Silahkan dipraktekkan," imbuhnya.

Lebih jauh, Habib Rifky Alaydrus, mengingatkan. Agar sholat Dhuha yang dilakukan tidak dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB siang. Baiknya, kata Habib Rifky Alaydrus, sholat dhuha dapat dilaksanakan setelah sholat subuh tepatnya pukul 07.00 WIB.

"Doa yang dibaca pada sholat Dhuha itu adalah "Ya Allah jika ada rezekimu diatas, turunkan. Yang jauh, dekatkan. Yang dibawah tolong keluarkan," demikian Habib Rifky Alaydrus.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: