New Honda PCX 175 Resmi Meluncur, Diprediksi Bakal Jadi Raja Baru Skutik Indonesia

New Honda PCX 175 Resmi Meluncur, Diprediksi Bakal Jadi Raja Baru Skutik Indonesia

New Honda PCX 175 Resmi Meluncur, Diprediksi Bakal Jadi "Raja" Baru Skutik Indonesia--

RADARUTARA.ID - New honda PCX 175 telah resmi meluncur, motor terbaru dari honda ini mengusung mode motor matic yang menampilkan tampilan skutik maxi.

Kehadiran dari New PCX ini sontak saja mengguncang dunia otomotif di tanah air. Bahkan motor ini disebut -sebut juga akan menjadi raja baru di kelas matic motor Indonesia.

New Honda PCX 175 ini mempunyai mesin yang benar-benar powerfull dan akan memberikan kesan luar biasa saat dikendarai. Hal ini karena motor yang ditopang oleh mesin dengen kapasitas 175 Cc.

Dengan mesin tersebut, Honda PCC diharapkan bakal mampu melaju dengan sangat kecang sehingga bisa melebihi parw pesainya.

BACA JUGA:Waspada, Beberapa Daerah Ini Terancam Akan Alami Panas Mendidih, Adakah Daerahmu?

Lebih menarik lagi, pada tampilan bodi Honda PCX 175 ini yang disebut membawa DNA dari Honda forza 350 sehingga menampilkan bentuk yang sangar dan agresif

Selain itu motor ini juga dilengkapi oleh beberapa fitur terkini yang bisa sangat berguna bagi para pengendara. Seperti panel instrumen sudah digital dan konsep smart key system.

Selain itu, New PCX 175 juga mempunyai power outlet yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone. Menariknya Dengan tampilan dan tekhnologi yang dimiliki oleh motor tersebut, harga dari New PCX 175 disebut juga akan lebih murah dari  pesainya yakni motor dari yamaha NMAX.

Akan tetapi, sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara berapa harga motor ini akan dijual, namun jika melihat dari tampilan dan fitur yang ada kemungkinan new PCX akan di jual diatas Rp35 Juta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: