Jangan Salah Ini Warna Keberuntungan Sesuai Hari Lahir, Dijamin Bakal Kebanjiran Hoki

Jangan Salah Ini Warna Keberuntungan Sesuai Hari Lahir, Dijamin Bakal Kebanjiran Hoki

Jangan Salah Ini Warna Keberuntungan Sesuai Hari Lahir, Dijamin Bakal Kebanjiran Hoki--

RADARUTARA.ID- Sudah sangat lumrah jika setiap orang memiliki warna kesukaan atau favorit yang diyakini bisa memberikan keberuntungan dan meningkatkan mood mereka.

Bahkan banyak juga yang percaya jika warna tersebut bisa membawa keberuntungan dan hoki bagi dirinya, hal ini lantaraan saat dirinya memakai warna kesukaan maka hoki akan menghampirinya.

Dikarenakan warna bisa berpengaruh dalam kehidupannya, membawa energi positif, memberikan keberuntungan dalam hal usaha, relasi bahkan dalam hubungan asmara dengan pasangannya.

Maka dari itu banyak yang menggunakan warna kesayangan untuk jimat keberuntungan mereka dan menerapkan dihampir semua sisi, mulai dari baju, perabot, kendaraan, rumah dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Dahsyatnya Dzikir Malaikat Mikail AS, Cukup Baca 33 Kali, Rezeki Akan Datang Tak Terduga

Berdasarkan primbon jawa, warna keberuntungan setiap orang berbeda-beda dan bisa dilihat berdasarkan hari kelahiran mereka, berikut penjelasannya.

1. Senin warna Kuning atau Orange

Kedua warna tersebut bisa memancing datangnya energi positif, sehingga sangat cocok untuk mengawali hari dengan menggunaka warna kuning agar keberuntungan selalu menghampiri kamu. 

 

2. Selasa warna Kuning, Merah, Oranye 

Aura positif akan benar-benar terpancar untuk yang memakai warna ini, apalagi yang lahir di hari Selasa dan dipercaya semua energi positif dari segala sisi akan datang kepada pemiliknya walau tanpa diminta.

BACA JUGA:Niat Sholat Jamak Taqdim, Kemudahan Allah untuk Umat Islam dalam Mengerjakan Sholat

3. Rabu warna Hitam, Putih dan Coklat

Ketiga warna tersebut juga dikenal dengan istilah warna bumi dan siapa saja yang memakainya akan langsung merasa percaya diri dan energi positif di dirinya sangatlah berlimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: