Dahsyatnya Dzikir Malaikat Mikail, Cukup Baca 33 Kali, Rezeki Akan Datang Tak Terduga

Dahsyatnya Dzikir Malaikat Mikail, Cukup Baca 33 Kali, Rezeki Akan Datang Tak Terduga

Dahsyatnya Dzikir Malaikat Mikail AS, Cukup Baca 33 Kali, Rezeki Akan Datang Tak Terduga--

RADARUTARA.ID - Rezeki setiap orang di dunia ini telah diatur oleh Allah SWT sesuai dengan yang ia kehendaki dan Rezeki juga tak pernah tertukar.

Tetapi, ada amalan atau doa supaya kita dipermudah dan dilapangkan rezeki. Amalan tersebut yakni dzikir malaikat Mikail. Amalannya yaitu Ar-Razzaq yang maknanya Maha Pemberi Rezeki. 

"Bagi siapa saja yang selalu mengamalkannya setiap hari sebanyak-banyaknya niscaya tam akan pernah merasa kelaparan atau kehausan."

Amalan ini dibaca setiap selesai menunaikan sholat subuh dan sholat ashar sebanyak 33 kali, sehinggta totalnya 66 kali. Tetapi, dianjurkan jika dibaca lebih dari jumlah tersebut.

Dengan rutin membaca dan istiqomah, niscaya rezeki akan datang tanpa disangka-sangka secara tak terduga. Bukan hanya berdoa saja, namun sebagai manusia kita juga wajib berikhtiar dengan maksimal dan dengan cara-cara yang baik dan benar pula.

BACA JUGA:Niat Sholat Jamak Taqdim, Kemudahan Allah untuk Umat Islam dalam Mengerjakan Sholat

Allah sangat menyukai dan mencintai umat-Nya yang senantiasa meminta dan memanggil namanya. Allah SWT menciptakan ribuan malaikat yang mempunyai tugasnya masing-masing.

Diantara ribuan malaikat itu yakni malaikat Mikail AS yang ditugaskan untuk memberi rezeki untuk umat manusia dan makhluk lain di muka bumi ini.

Tugas malaikat Mikail yang lainnya yakni mengatur hujan, angin, serta tanaman. Semua kendali itu ada di tangan malaikat Mikail AS dan tentunya atas izin dan kehendak Allah SWT.

BACA JUGA:Kyai Husaen Ilyas, Menantang Mitos Suami Dilarang Membunuh Hewan Saat Istrinya Hamil Anak Pertama

Jadi, supaya rezeki senantiasa datang dan mendekati kita dimanapun dan kapanpun alangkah baiknya untuk selalu mengamalkan bacaan dzikir Ar-Razzaq dengan sebanyak-banyaknya, entah itu di rumah, di perjalanan, di tempat kerja, dan lainnya.

Bahkan, supaya malaikat Mikail sebagai pemberi rezeki selalu dekat dan betah bersama kita maka jadikanlah setiap tempat dan ruangan di dalam rumah kita dipenuhi dengan tilawah Al-Quran.

Berdasarkan sebuah hadits qudsi, Allah SWT menegaskan jangan khawatir dengan sempitnya rezeki yang Allah SWT berikan kepada umat-Nya.

Karena sesungguhnya kekayaan yang dipunyai Allah tidak akan pernah habis dan ada selama-lamanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: