Begini Cara Gus Baha Agar Iblis dan Setan Takut Mendekat, Cukup Dengan 1 Amalan Dijamin Manjur

Begini Cara Gus Baha Agar Iblis dan Setan Takut Mendekat, Cukup Dengan 1 Amalan Dijamin Manjur

Begini Cara Gus Baha Agar Iblis dan Setan Takut Mendekat, Cukup Dengan 1 Amalan Dijamin Manjur --

RADARUTARA.ID - Perlu diketahui, ada bacaan yang bisa membuat setan dan iblis menjadi lemah, yakni ayat kursi. Tetapi, Gus Baha mengungkapkan ada surat yang juga bisa membuat setan dan iblis menjadi melemah.
Surat yang dimaksudkan oleh Gus Baha tersebut merupakan surat yang seharusnya semua umat Islam menghafalnya.

Umat muslim perlu mengetahui bacaan surat ini supaya bisa mencegah tipu daya setan ataupun iblis.
Surat ini merupakan surat yang dibaca setiap kali ketika sedang menunaikan ibadah sholat. Surat apakah itu? Simak penjelasannya lengkapnya dibawah ini.

Gus Baha mengungkapkan saat Allah menurunkan surat ini, iblis langsung merasa kesakitan. 

Dijelaskan,Gus Baha, kenapa iblis merasakan hal tersebut, hal ini lantaran bagi siapa saja yang membaca surat tersebut sudah pasti terjamin selamat dari api neraka.


"Saya ini bukan sakit fisik ucap iblis, saya ini sakit karena ada surat yang diturunkan Allah bagi orang yanv melafadzkan surat itu sudah pasti selamat dari neraka," ucap Gus Baha.

BACA JUGA:Amalan Paling Ampuh Bikin Rumah Terlihat Bercahaya Oleh Penduduk Langit, Lakukan dengan Istiqomah

"Padahal misi terbesar saya (iblis ataupun setan) didunia ini agar manusia masuk neraka, namun sekarang ada tamengnya," tuturnya.

"Jadi cita-cita terbesar iblis yaitu semua orang bisa masuk neraka, tapi sekarang turun satu surat yang akibat surat itu bagi siapapun yang membacanya dijamin akan selamat dari neraka," ucap Gus Baha.



Kesimpulan dari ceramah Gus Baha di atas maka bisa dikatakan bahwa selain bisa melemahkan iblis atau setan. Surat yang dimaksud Gus Baha ini bisa membuat orang yang membacanya dijamin akan selamat dari siksaan api neraka.

Adapun surat yang dimaksud oleh Gus Baha yaitu surat Al-Fatihah.

"Jadi jika kamu sudah jarang membaca Fatihah itu artinya bagian dari kekalahanmu, kemenangan iblis," jelasnya.

Disebutkan demikian karena makna surat Al-Fatihah sesungguhnya seperti ungkapan doa seorang hamba kepada Allah SWT. Maka dari itu ucap Gus Baha, membaca Al-Fatihah tidak hanya saat sholat saja, namun diamalkan sesering mungkin juga sangat baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: