Amalan Paling Ampuh Bikin Rumah Terlihat Bercahaya Oleh Penduduk Langit, Lakukan dengan Istiqomah

Amalan Paling Ampuh Bikin Rumah Terlihat Bercahaya Oleh Penduduk Langit, Lakukan dengan Istiqomah

Amalan Paling Ampuh Bikin Rumah Terlihat Bercahaya Oleh Penduduk Langit, Lakukan dengan Istiqomah--

RADARUTARA.ID - Rumah adalah tempat kita berkumpul dengan keluarga, bahkan rumah akan menjadi lebih indah dan bercahaya jika penghuni rumahnya selalu mengisinya dengan ibadah.

Rumah akan menjadi tempat yang indah serta menjadi pemandangan yang tentram seperti cahaya bintang yang terang benderang pada malam hari, jika rumah tersebut kerap diisi dengan ibadah.

Untuk kamu yang ingin rumahnya menjadi bercahaya seperti bintang terang benderang pada malam hari serta di lihat oleh para penduduk langit, itu sebabnya  rumah kita wajib diisi dengan bacaan Al-quran, oleh para penghuni rumahnya.

Sama seperti dengan keadaan bumi di malam hari apabila dilihat oleh penduduk langit, ada bagian yang berkelip dan ada juga yang gelap gulita jika rumahmu berkelip ketika dilihat oleh penduduk langit, serta ada yang paling bercahaya diantara itu yakni rumah yang kerap diisi dengan bacaan Al-quran.

BACA JUGA:Ustadz Muhammad Faizar Bocorkan Praktik Santet Palsu, Ada yang Bertapa Sambil Buka Baju Hingga Seperti Rusa

Untuk hal ini Rasulullah SAW bersabda:

Yang Artinya: “Sesungguhnya rumah yang dibacakan di dalamnya al-Qur’an, maka rumah tersebut akan terlihat oleh para penduduk langit sebagaimana terlihatnya bintang-bintang oleh penduduk bumi.”(HR. Ahmad, Ash-Shahihah No 3112).

Supaya menjadi penerang dan penyejuk kehidupan di rumahmu, maka perbanyaklah dengan membaca Al-quran ketika sedang dirumah atau dimanapun, pasalnha hal ini yang akan membuat rumah kita dilihat oleh para penghuni langit.

Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah SAW bersabda, 

“Janganlah kalian menjadikan rumah-rumah kalian pekuburan, sesungguhnya syetan lari dari rumah yang dibacakan di dalamnya surat Al-Baqarah.”(HR. Muslim 780).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: