Baca 100 Kali Sehari, Ijazah Wirid KH Hasim Asyari Bisa Jauhkan Hidup dari Kefakiran dan Kesulitan

Baca 100 Kali Sehari, Ijazah Wirid KH Hasim Asyari Bisa Jauhkan Hidup dari Kefakiran dan Kesulitan

/Baca 100 Kali Setiap Hari, Ijazah Wirid KH Hasim Asyari, ini Bisa Menjauhkan Hidup Seseorang dari Kefakiran dan Kesulitan Hidup--

RADARUTARA.ID - Siap yang tidak mengenal sosok Kiai Hasyim Asyari Tebuireng Jombang, yang merupakan ulama pendiri Nahdlatul Ulama (NU).

Beliau adalah sosok ulama yang cerdas, alim, arif dan kharismatik hingga mendapatkan gelar Hadratussyaikh Al Arif Billah.

Banyak ulama mengakui kealiman dari Kiai Hasyim Asyari. Bahkan selain alim, beliau juga dikenal sangat tawadhu terhadap gurunya yaitu, Syaikhona Kholil Bangkalan, Madura.

Pada sebuah riwayat beliau sempat belajar selama 120 tahun di dalam mimpinya. Diungkapkan, bahwa Kiai Hasyim, pernah berguru langsung kepada Nabi Khidir, Imam Syafii dan ulama besar lainnya.

Betapa hebatnya, Kiai Hasyim Asyari, pada waktu itu. Akan tetapi semua itu tidak terlepas dari ketawadhuan beliau kepada gurunya. Sehingga beliau mendapat barokah dari Syaikhona Kholil Bangkalan.

BACA JUGA:Keutamaan Surat Al Waqiah, Baca Setiap Malam, Maka Kamu Tidak Akan Pernah Miskin

Luar biasanya lagi, Kiai Hasyim Asyari, juga dikenal banyak mengijazahkan amalan atau doa kepada santri dan ulama lainnya.

Salah satu amalan yang pernah diijazahkan oleh Kiai Hasyim Asyari, diantranya adalah amalan yang Fadhillahnya diyakini dapat menjauhkan seseorang dari kefakiran, kemiskinan dan dari kesulitan hidup.

Sempat dilansir dari kanal Youtube Kakak Am, ini dia salah satu ijazah amalan dari Kiai Hasyim Asyari itu.

KH Hasyim Asyari, pernah memberikan ijazah amalan kepada muridnya bernama Kiai Bajuri.

Ijazah amalan dari Kiai Hasyim Asyari, tersebut memiliki mabfaat agar Allah SWT menjauhkan seseorang terhindar dari kefakiran dan kemiskinan.

BACA JUGA:Kamu Penikmat Senja, Amalkan Kumpulan Dzikir Petang Anti Galau Ini, Insya Allah Rezeki Pagimu Mengalir Deras

Amalan tersebut di ijazahkan oleh KH Hasyim Asyari, dengan membaca "La Hawla Wala Quwaata Illa Billah."

Amalan, ini wajib dibaca sebanyak 100 kali dalam sehari semalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: