Kamu Penikmat Senja, Amalkan Kumpulan Dzikir Petang Anti Galau Ini, Insya Allah Rezeki Pagimu Mengalir Deras

Kamu Penikmat Senja, Amalkan Kumpulan Dzikir Petang Anti Galau Ini, Insya Allah Rezeki Pagimu Mengalir Deras

Kamu Penikmat Senja, Amalkan Kumpulan Dzikir Petang Anti Galau Ini. Insya Allah Rezeki Pagimu Mengalir Deras.--

RADARUTARA.ID - Rezeki setiap makhluk hidup di Bumi sudah dijamin oleh Allah. Dalam Islam, rezeki itu bukan hanya soal materi atau finansial, tapi lebih dari itu.

Kesehatan yang melimpah, usia panjang, hidup yang bahagia, mendapatkan jodoh yang baik, anak yang Sholeh dan Sholehah serta terhindar dari segala kejahatan adalah sebagian dari rezeki yang diberikan Allah kepada setiap  umat Nya. Rezeki itu milik siapa saja sesuai dengan kehendak Allah SWT. 

Rezeki diberikan Allah tidak hanya kepada mereka yang taat, tetapi juga kepada mereka yang tidak taat kepada Allah. Rezeki orang durhaka disebut istidraj, artinya rezeki itu bisa membawa azab untuknya.

Maka dari itu, dalam artikel ini kita akan membahas doa yang bisa dibaca agar dimudahkan rezeki oleh Allah.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 4 Doa Singkat yang Memberikan Manfaat Luar Biasa, Bisa Selamat Dunia Akhirat

Mengutip dari buku "Surga yang Allah Janjikan" karya ulama Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, Allah SWT sangat menyukai hambanya yang paling banyak berdoa dan yang tulus serta bersungguh-sunggh dalam berdoa. 

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW  Bersabda:

"Barangsiapa tidak mau meminta kepada Allah, Allah akan marah kepadanya," (HR Bukhari, Ahmad, At-Tirmidzi, dan Ibnu Majah)

BACA JUGA:Kisah Nyata, Wanita Miskin Ini Mendadak Jadi Kaya Raya Setelah Rutin Mengamalkan Sholawat Jibril

Berikut sejumlah doa yang bisa kamu amalkan 

1. Doa Dimudahkan Rezeki di Pagi Hari

اللَّهُمَّ إِنِّي أَصْبَحْتُ أُشْهِدُكَ وَأُشْهِدُ حَمَلَةَ عَرْشِكَ وَمَلَائِكَتَكَ وَجَمِيعَ خَلْقِكَ أَنَّكَ أَنْتَ اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ وَأَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُكَ وَرَسُولُكَ

Arab latin: Allahmumma inni ashbahtu usyhiduka wa usyhidu hamalata 'arsyika wa mala'ikatika wa jami'a khalqika annaka antallahu lailaha illa anta wa anna Muhammadan 'abduka wa rasuluka

Artinya: "Ya Allah, aku berada di waktu pagi bersaksi atas-Mu, dan kepada para pembawa Arsy-Mu, kepada semua malaikat, dan kepada semua makhluk-Mu, bahwa Engkau adalah Allah yang tidak ada Tuhan selain Engkau, dan Muhammad adalah hamba dan Rasul-Mu," (HR Abu Daud).

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat, Lakukan 1 Amalan Khusus Wanita Ini, Dijamin Bisa Selamat Dunia Akhirat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: