Santet dan Ilmu Hitam Mental dengan Sendirinya, Kata Mbah Moen, 19 Huruf Ini Bisa Jadi Pagar Gaib Paling Ampuh

Santet dan Ilmu Hitam Mental dengan Sendirinya, Kata Mbah Moen, 19 Huruf Ini Bisa Jadi Pagar Gaib Paling Ampuh

Santet dan Ilmu Hitam Mental dengan Sendirinya, Kata Mbah Moen, 19 Huruf Ini Bisa Jadi Pagar Gaib Paling Ampuh--

RADARUTARA.ID - Mbah Moen mewariskan amalan yang bisa digunakan untuk melawan sihir yang bisa menjadi pagar gaib. Melalui pagar gaib yang diajarkan oleh l Mbah Moen ini, maka santet dan guna-guna akan mental dengan sendirinya.

Lalu amalan apakah yang dimaksud? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Pemilik nama lengkap KH Maimoen Zubair atau biasa disapa Mbah Moen adalah ulama kharismatik Nusantara.

Wasiat amalan dari Mbah Moen ini terdiri dari 19 huruf dalam Bahasa Arab. Semua jenis bala dan serangan yang membuat kita terserang sakit juga bisa ditangkis melalui amalan ini.

Pasalnya, kita tahu joka santet, sihir, dan guna-guna bisa membuat seseorang menjadi terbaring sakit. Guru kesayangan Gus Baha tersebut pun berkata, amalan ini berkaitan dengan kesehatan, keselamatan, dan juga rezeki.

BACA JUGA:Mengenal Agoraphobia, Kondisi Gangguan Mental yang Dialami Sinead O'Connor Sebelum Meninggal Dunia

Sebenarnya, 19 kalimat tersebut adalah kalimat yang sering kita dengar dan diucapkan dapam kehidupan sehari-hari.

Walaupun sederhana, tapi hanya sedikit saja yang tahu bahwa kalimat ini bisa menjadi jimat pelindung diri dari berbagai penyakit.

Syaratnya pun sangat sederhana, cukup tulis dan tempelkan 19 huruf ini ke setiap sudut rumah maka keselamatan pun akan terjamin.

Jimat ini tak bisa dikatakan musyrik, pasalnya tak akan menimbulkan syirik terhadap Allah SWT. Adapun kalimat yanb dimaksud tidak lain tidak bukan yaitu Bismillahirrahmanirrahim.

BACA JUGA:Sihir Sudah Dijelaskan di Alquran, Ini 2 Surat Pendek yang Dibaca Nabi Muhammad SAW Agar Terhindar dari Sihir

Untuk orang yang mengetahui kalimat Bismillahirrahmanirrahim itu bisa dijadikan sebagai jimat paling ampuh. Arti dari kalimat ini yakni dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

19 huruf ini pun bisa ditempel di bagian pintu, di jendela, ataupun di sudut rumahmu. Bahkan hal ini telah terbukti sejak zaman kerajaan Mesir yang saat itu masih dikuasai oleh Firaun.

Disepanjang hidup Firaun, dirinya tak pernah terserang penyakit sedekitpun. Hal ini terjadi karena di semua sudut rumahnya ditulis Bismillahirrahmanirrahim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: