Romantis, Tiba di Bengkulu Jokowi Gandeng Iriana Turuni Tangga Pesawat

Romantis, Tiba di Bengkulu Jokowi Gandeng Iriana Turuni Tangga Pesawat

Romantis, Tiba di Bengkulu Jokowi Gandeng Iriana Turuni Tangga Pesawat--

RADARUTARA.ID- Pemandangam menarik terjadi saat Presiden Jokowi tiba di Provinsi Bengkulu pada Rabu (19/7) sore tadi. Presiden nampak menggandeng erat tangan ibu negara Iriana Jokowi saat menuruni tangga pesawat dan bahkan genggaman tangan tersebut tidak dilepaskan sampai keduanya berada di ujung tangga pesawat.

Aksi tersebut juga menjadi salah satu sisi romantis dari orang nomor satu di Indonesia tersebut dan juga bukti sayang beliau terhadal sang kekasih hati.

Pak Presiden Jokowi sendiri nampak menggunakan baju kaos berlengan panjang dengan warna hijau dan ibu Iriana sendiri menggunakan setelan bewarna hitam yang dipadukan dengan jaket denim serta hijab bewarna pink.

Rombongan Presiden Jokowi tiba di Provinsi Bengkulu dengan menggunakan pesawat kepresidenan dan kedatangan keduanya disambut hangat Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah bersama Ibu dan juga jajaran Pemerintahan Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Sudah Tiba di Bengkulu Sore Ini

Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan akan melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bengkulu selama 3 hari kedepan dan akan mengunjungi beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Berikut jadwal kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Bengkulu

Hari 1 Rabu tgl 19 Juli 2023

14.00 Tiba Di Bandara Fatmawati Bengkulu

14.30 Menuju Hotel Mercure

15.00 Tiba Di Hotel ( Beristirahat )

 

Hari 2 Kamis tgl 20 Juli 2023

07.30  Hotel -> SMKN 2 Benteng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: