Kesederhanaan Iriana Jokowi, Ibu Negara yang Bikin Galfok Saat Menunggu Presiden Jokowi Shalat Jumat

Kesederhanaan Iriana Jokowi, Ibu Negara yang Bikin Galfok Saat Menunggu Presiden Jokowi Shalat Jumat

Kesederhanaan Iriana Jokowi, Ibu Negara yang Bikin Galfok Saat Menunggu Presiden Jokowi Shalat Jumat--

RADARUTARA.ID - Keluarga Presiden Joko Widodo dikenal sangat sederhana dalam keseharian mereka. Meskipun telah menjadi orang nomor satu di Indonesia, gaya hidup mereka tak banyak berubah.

Menyandang status ibu negara, Iriana Joko Widodo tetap menjadi seorang wanita yang rendah hati. Dia tetap dikenal sebagai ibu rumah tangga yang sederhana dan menjadi panutan bagi banyak perempuan.


Kesederhanaan Iriana Jokowi, Ibu Negara yang Bikin Galfok Saat Menunggu Presiden Jokowi Shalat Jumat--

Sebagai istri orang nomor satu di Indonesia, sudah sewajarnya setiap gerak-gerik Iriana Jokowi tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari aktivitas sehari-harinya maupun gaya fashion saat mendampingi Presiden Joko Widodo di berbagai kesempatan.

BACA JUGA:Bertolak ke Bengkulu, Presiden Jokowi Shalat Jumat di Tanjung Agung

Tak jauh berbeda dengan Jokowi, sosok Iriana telah menjadi idola rakyat. Sikapnya yang rendah hati dan ramah tak ayal membuat dirinya dikagumi. Terlebih, kesederhanaan itu menginspirasi dan membuatnya menjadi panutan.

Penampakan kesederhanaan Ibu Negara Indonesia itu salah satunya terlihat saat Ibu Iriana menunggu Jokowi melaksanakan sholat Jumat di Masjid al-Jihad di Desa Tanjung Agung, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (21/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Ibu Iriana terlihat dengan sangat santainya duduk di loneng jalan, persis di depan masjid mengenakan setelan kemeja batik dan sepatu casual hitam.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Anggarkan Rp128 M, Bengkulu Utara Bakal Miliki Pasar Modern dengan 3 Lantai

Hj Iriana didampingi Paspampres terlihat dengan sabarnya menunggu Jokowi menyelesaikan sholat Jumat bersama masyarakat.

"Dari sebanyak itu postingan saya sangat tertarik dengan kesederhanaan ibu ini, masyaallah,"ujar Nelvi dalam komentar di Media Sosial.

Sebagai informasi kunjungan Presiden RI ke Bengkulu Utara bersama Ibu Negara, Hj.Iriana merupakan kunjungan kerja dalam rangka melihat infrastruktur jalan nasional, provinsi, dan kabupaten di Provinsi Bengkulu yang dalam waktu dekat ini akan dimulai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: