Jangan Buat Suku Ini Tersinggung, Kalo Tak Mau Kena Imbasnya

Jangan Buat Suku Ini Tersinggung, Kalo Tak Mau Kena Imbasnya

Jangan Buat Suku Ini Tersinggung, Kalo Gak Mau Kena Imbasnya--

RADARUTARA.ID - Indonesia memang dikenal memiliki berbagai macam Suku, tentunya setiap Suku tersebut memiliki berbagai tradisi yang mungkin berbeda antara satu sama lain.

Selain itu Suku-suku di Indonesia ternyata juga dikenal memiliki ilmu kanuragan yang sangat tinggi bahkan sudah di segani ke seluruh mancanegara.

Untuk itu Mau percaya atau tidak, para orang luar Suku sebaiknya jangan sampai membuat orang Suku - Suku yang terkenal sakti ini merasa tersinggung. Karena bukan tidak mungkin anda bakalan lansung terkena imbasnya.

BACA JUGA:Ini Sholawat yang Dibaca Ustadz Ujang Bustomi, untuk Mengusir Setan Belek

Berikut akan kita bahas deretan Suku tersakiti di Indonesia 

1. Suku Kajang

Di posisi pertama di tempati oleh Suku Kajang yang berada di Sulawesi Selatan. Suku yang sangat identik dengan pakaian berwarna hitam ini.

Memang sudah sangat terkenal sakti mandraguna guna. Bahkan diepecaya pula bahwa kesaktian yang dimiliki oleh Suku sudah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi.

Hingga saat ini kesaktian yang paling dikenal dan dimiliki oleh Suku Kajang adalah Doti Kajang, ilmu ini bahkan disebut sebut sangatlah mengerikan karena mampu membuat orang yang menjadi korbanya meregang nyawa. Selain itu para masyarakat Suku Kajang juga dikenal memiliki imu kebal yang sangat tinggi.

BACA JUGA:Jangan Skip! Ahli Spiritual Ungkap 3 Alasan Kenapa Orang Pelit Lebih Gampang Kena Santet dan Guna-guna

2.Suku Dayak

Suku yang terkenal sangat sakti selanjutnya adalah Suku Dayak yang berasal dari Pulau Kalimantan. Hingga saat ini Suku Dayak juga termasuk Suku yang paling disegani.

Salah satu kekuatan dari Suku Dayak yang sudah terkenal hingga ke mancanegara adalah Mandau Terbang. Selain itu pula suku Dayak juga memiliki berbagai pengobatan tradisional yang sudah sangat tersohor.

Akan tetapi selain dikenal sakti, Suku Dayak ternyata juga mempunyai daya tarik tersendiri, salah satunya adalah perempuan dari Suku Dayak yang sangat cantik bahkan bisa membuat para kaum adam meleleh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: