Ini Sholawat yang Dibaca Ustadz Ujang Bustomi, untuk Mengusir Setan Belek

Ini Sholawat yang Dibaca Ustadz Ujang Bustomi, untuk Mengusir Setan Belek

Ini Sholawat yang Dibaca Ustadz Ujang Bustomi, untuk Mengusir Setan Belek--

RADARUTARA.ID - Ujang Bustomi terkenal sebagai salah satu tokoh agama Islam yang sangat berpengaruh di Cirebon. Beliau terkenal sebagai tokoh agama yang memerangi dukun santet yang menyalahgunakan untuk tujuan negatif.

Untuk memerangi aktifitas dukun santet itu, Ustadz Ujang Bustomi juga dikenal menggunakan bacaan sholawat. Sampai-sampai orang menyebutnya dengan Salawat Ujang Bustomi.

Ini dia sholawat Nabi yang sering dibaca oleh Ustadz Ujang Bustomi lengkap dengan latin dan artinya.

Allahuma sholi 'ala Muhammad Ya Robbi sholi 'alayhi wasallim

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat ta'dzim kepada Nabi Muhammad Saw. Wahai Tuhanku limpahkan rahmat dan kesejahteraan padanya".

BACA JUGA:Bulu Kuduk Jadi Merinding, 7 Jenis Santet di Indonesia Berdasarkan Benda yang Dikirim

Robbi Fanfa'na Bibarkatihim Wahdinal Husna Bihurmatihim

Artinya: "Ya Alloh, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan. Dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan."

Perintah membaca untuk membaca sholawat adalah perintah yang disampaikan langsung oleh Allah SWT melalui ayat Al-Qur'an : "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya". (QS: Al Ahzab:56).

BACA JUGA:Jangan Asal Beli Kosmetik Glowing, Begini Cara Cek BPOM Skincare Asli Atau Palsu

Nah itu dia bacaan salawat dari Ujang Bustomi, yang katanya kika kita khusyuk membacanya, maka kita akan dijauhkan dari gangguan jin ataupun setan belek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: