Rahasia Umur Panjang dr Howard Tucker, Cukup Lakukan 5 Langkah Ini Maka Hidupmu Akan Sehat Sampai Tua

Rahasia Umur Panjang dr Howard Tucker, Cukup Lakukan 5 Langkah Ini Maka Hidupmu Akan Sehat Sampai Tua

Rahasia Umur Panjang dr Howard Tucker, Cukup Lakukan 5 Langkah Ini Maka Hidupmu Akan Sehat Sampai Tua--

Pada masa mudanya Dr. Howard Tucker Sangat rutin oleh raga, hingga usianya menginjak 80 tahunan ia masih aktif melakukan olahraga berenang, hiking, joging, dan bermain ski.

Pada usianya saat ini ia masih saja aktif oleh raga lari di atas treadmill miliknya setiap hari. Ia juga menyebut kalau olah raga selam 15 menit akan mampu menurunkan kematian dini sebanyak 25 persen.

 

3. Menunda untuk pensiun

Dr. Howard Tucker sudah bekerja sebagai dokter sudah 75 tahun. Bahkan ia dinobatkan sebagai dokter tertua yang masih aktif di The Guinness World Records. Ia juga menambahkan bahwa, jika kamu memiliki pekerjaan dan memiliki jenjang karir yang bagus.

Maka berpikirlah dua kali untuk menunda pensiun, sebab banyak orang yang melakukan pensiun akan mendapati diri mereka yang kurang produktif lagi. Hingga hal itu akan memunculkan penyakit pada diri mereka.

BACA JUGA:7 Pekerja Bangunan Tewas Mengenaskan Setelah Lift Barang yang Mereka Tumpangi Ambruk

BACA JUGA:Situs Gunung Padang Menggemparkan Dunia, Situs Tertua yang Bahkan Kalahkan Piramida

4. Tidak membatasi diri.

Menurutnya dengan tidak membatasi diri untuk melakukan apa yang disenangi, merupakan cara terbaik untuk menjaga pola kesehatan. Namun juga perlu diperhatikan pola makan yang sehat dan olahraga yang teratur, tidak ada rahasia umur panjang yang sebenarnya.

Akan tetapi manfaatkanlah hidup sebaik-baiknya Dan lakukanlah apa yang ingin dilakukan sebab hidup yang panjang akan berakhir dengan kematian yang hanya sekali.

BACA JUGA:Skincare Viral Ini Resmi Dinyatakan Ilegal Oleh BPOM, Pejuang Glowing Waspada Kanker Kulit

BACA JUGA:Bikin Mata Melongo, Perempuan di Suku Ini Malah Dilarang Pakai Baju

5. Tidak menyia-nyiakan pengetahuan

Tucker mengaku senang dalam membagikan ilmu-ilmunya kepada mahasiswa kedokteran, serta memberikan wawasan yang luas kepada orang lain. Sebab menurutnya dengan membagikan ilmu kita kepada orang lain, kita akan aktif dalam berpikir dan menyampaikan pengetahuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: