Tak Banyak Orang yang Tahu, Ternyata 3 Benda Ini Bisa Menangkal Santet dan Ilmu Hitam

Tak Banyak Orang yang Tahu, Ternyata 3 Benda Ini Bisa Menangkal Santet dan Ilmu Hitam

Tak Jarang Orang Tahu, Ternyata 3 Benda Ini Bisa Menangkal Santet dan Ilmu Hitam--

RADARUTARA.ID - Manusia merupakan makhluk sosial yang tentu perlu untuk berinteraksi satu dengan lainnya, kamu pasti juga sudah bertemu dengan banyak orang yang berbeda-beda.

Akan tetapi, terkadang ada beberapa orang yang mungkin tidak menyukai kamu dan kemudian mengirimkan santet untuk menyakitimu, maka dari itu, kamu perlu benda bertuah agar bisa menangkalnya.

Beberapa keyakinan dari agama ataupun tradisi, memberikan persepsi yang berbeda-beda mengenai benda bertuah sebagai penangkal santet.

Maka dari itu, kamu perlu mengetahui benda apa saja yang mempunyai kekuatan untuk menangkal santet. Ini dia .. jenis benda yang diyakini masyarakat Tanah Air bisa menangkal santet.

BACA JUGA:11 Tanaman Ini Diyakini Bisa jadi Penangkal Santet dan Pelet, Nomor 7 Ada di Sekitar Kita

BACA JUGA:Disebut Pagar Gaib, Ini 4 Weton Ajaib yang Kebal Santet dan Ilmu Hitam

1. Benda Tajam 

Adapun benda tajam yang dimaksud disini yaitu benda yang kerap digunakan contohnya seperti jarum peniti, paku ataupun gunting. 

Gunting diyakini sangat ditakuti makhluk halus seperti, kuntilanak. Biasanya benda-benda itu diletakkan di dekat wanita yang tengah hamil ataupun bayi yang baru saja lahir supaya melindungi mereka.

Gangguan berupa santet yang menggunakan hantu ini juga mempunyai tingkatan yang bervariasi, mulai dari gangguan - gangguan penampakan biasa sampai gangguan yang bersifat fisik.

BACA JUGA:3 Paranormal Paling Sakti se-Indonesia, Jago Ilmu Santet Hingga Bisa Terawang Masa Depan

BACA JUGA:Di Suku Ini Ternyata Malam Pertama Harus Ditonton, Lelaki Lemah Minggir Dulu Deh

2. Bambu Kuning 

Bukan hanya mempunyai nilai estetik yang tinggi, bambu kuning juga diyakini mempunyai kekuatan spiritual khusus. Hal itu adalah sebuah tradisi serta keyakinan lama bahwa bambu kuning adalab salah satu benda bertuah penangkal santet ataupun sihir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: