Tak Banyak Orang yang Tahu, Ternyata 3 Benda Ini Bisa Menangkal Santet dan Ilmu Hitam

Tak Banyak Orang yang Tahu, Ternyata 3 Benda Ini Bisa Menangkal Santet dan Ilmu Hitam

Tak Jarang Orang Tahu, Ternyata 3 Benda Ini Bisa Menangkal Santet dan Ilmu Hitam--

Kamu bisa menemukan dengan mudah bermacam aksesoris rumah yang berasal dari bambu kuning.

Sebagai informasi bahwa ilmu santet adalah ilmu yang memanfaatkan energi negatif dari alam, sehingga bambu kuning yang mempunyai energi positif bisa dengan mudan menangkalnya. 

Karena kuatnya energi positif dari bambu kuning tersebut, maka cukup kuat untuk menangkal ilmu gaib yang sifatnya negatif, maka banyak  orang-orang yang menanam bambu kuning di halaman depan rumah mereka sebagai pagar ghaib.

Akan tetapi, jika kamu masih khawatir serangan santet tersebut dilakukan ketika kamu berada di luar rumah, maka kamu tak perlu khawatir.

Pasalnya kamu bisa menggunakan bambu kuning ini sebagai jimat yang paling ampuh sebagai penangkal santet dan untuk mendatangkan rezeki. Tetapi perlu diingat yang bisa dijadikan jimat bukan sembarangan, hanya ruas yang saling bertemu atau pethuk saja yang pantas untuk dijadikan jimat.

BACA JUGA:BPOM Rilis Nama Obat Tradisional Pemicu Kerusakan Ginjal dan Hati, Ada Obat Kuat dan Obat Sakit Gigi

BACA JUGA:Masa Depan Bersinar Bak Rembulan, Ini 4 Weton yang Rezekinya Datang Tanpa Henti dan Tak Kenal Waktu

3. Garam 

Terakhir,  garam dapur diyakini bisa mencegah serangan santet yang ditujukan kepada kamu.

Secara ilmiah, sebenarnya garam bisa menangkal ilmu santet.

Makhluk halus yang gemar mengganggu manusia atau ilmu santet yang memiliki tujuan untuk mencelakai korbannya mempunyai energi negatif.

Hal itu juga terbukti dari penampakan hantu yang tidak pernah menginjakkan kakinya di atas tanah lantaran tanah bisa menetralkan semua energi yang ada.

Karena sudah terbukti bahwa santet asalnya dari energi negatif, maka untuk melawannya bisa digunakan dengan garam dapur yang mengandung ion Natrium serta mempunyai muatan positif.

Cara menggunakannya pun juga cukup mudah, kamu bisa meletakkannya atau menaburkannya di sekitar tempat kamu beristirahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: