Mengaku Diteror Sejak Remaja, Anggi Nabila Membuat Raja Iblis Jatuh Cinta

Mengaku Diteror Sejak Remaja, Anggi Nabila Membuat Raja Iblis Jatuh Cinta

Mengaku Diteror Sejak Remaja, Anggi Nabila Membuat Raja Iblis Jatuh Cinta.--youtube.com/@curhatbang

RADARUTARA.ID - Anggi Nabila, mengaku telah diganggu oleh makhluk halus yaitu raja iblis yang dikenal dengan Lucifer. Gangguan yang dialami oleh Anggi dimulai sejak ia masih kecil hingga pada saat ia dewasa. 

Gangguan tersebut bermacam-macam bentuknya, mulai dari tulisan-tulisan di tembok, pemberian hadiah mewah dari orang tak di kenal, coretan di cermin, bahkan penampakan ular dan kaki seribu yang tidak biasapun pernah dialaminya.

Berdasarkan penelusuran Om Hau, Anggi Nabila memang terpilih untuk menjadi pengantin ke-13 Raja Iblis. Hal ini dikarenakan Anggi Nabila mewarisi DNA leluluhur yang memiliki ilmu mistis yang sangat tinggi.

Konon pada zaman dahulu leluhur Anggi Nabila membuat perjanjian dengan seorang penguasa alam ghaib tanah Jawa. Dari perjanjian tersebut salah satu dari keturunannya akan dijadikan ratu dikemudian hari. 

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen Agar Bisa Mendidik Anak Menjadi Sukses dan Mampu Mengangkat Derajat Orang Tua

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Ini 10 Weton Anak yang Diramalkan Bisa Angkat Derajat Orang Tua

Hingga pada akhirnya garis keturunan itu jatuh kepada Anggi Nabila. Raja Iblis atau Raja Lucifer memilih Anggi Nabila untuk menjadi Pengantin ke 13 Alam Ghaib. Oleh karena itulah teror demi teror dialami oleh Nabila bahkan sejak ia pertama kalinya dapat haid saat kelas 5 SD dulu.

Hingga saat ini, Anggi Nabila masih menerima teror tersebut, meskipun dia telah menikah dengan seorang pujaan hatinya bernama Anggun. Akan tetapi gangguan yang dialami Anggi pada saat dia telah menikah lebih kepada perasaan.

Dimana Anggi merasa tidak menyukai sang suami yang telah menikahinya. Namun sang suami tetap percaya bahwa Anggi tidak akan terpengaruh dan tergoda oleh bisikan-bisikan halus tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: