Kapolsek Ketahun Minta Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak

Kapolsek Ketahun Minta Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak

Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setia Setiwan, SIK, MH,--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Kapolsek Ketahun, AKP Erwin Setiawan, SIK, MH, memastikan. Bahwa salah satu pelajar asal Desa Giri Kencana, Bagas, yang sempat dikabarkan hanyut tergulung oleh ombak laut di pesisir pantai Desa Pasar Ketahun berhasil ditemukan.

Diakui Kapolsek, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari awal TKP.

"Alhamdulillah, dengan dukungan dan upaya yang dilakukan oleh seluruh pihak. Akhirnya dalam tempo yang tidak terlalu lama. Korban bisa kita temukan," ungkap Kapolsek.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Usut Tuntas dan Buru Pelaku Penujahan di Desa Suka Makmur

BACA JUGA:Hilang 12 Jam, Korban Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Selebihnya, Kapolsek berharap, peristiwa nahas yang sempat merenggut nyawa salah satu warganya, ini tidak terulang kembali.

Sehingga Kapolsek, menekankan betul kepada seluruh orang tua agar dapat meningkatkan pengawasan terhadap segala bentuk aktivitas yang dilakukan anaknya. Terutama bagi anak-anak yang masih suka mendatangi objek-objek wisata yang tidak dikelola secara profesional.

"Tentu kita berharap peristiwa ini tidak terulang kembali. Kepada orang tua terutama, kami harapkan bisa meningkatkan pengawasan terhadap segala bentuk aktivitas anak-anaknya. Jangan biarkan anak-anaknya untuk beraktivitas di lokasi wisata yang minim pengawasan atau tidak dikelola secara resmi. Dan turut kami tekankan kepada seluruh pengelola wisata khususnya areal pantai turut mengoptimalkan pengawasannya terhadap pengunjung yang datang dengan memberi rambu peringatan atau himbauan kepada titik-titik lokasi yang dianggap rawan," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: